Sukses

Smartphone Gaming Xiaomi Black Shark 2 Resmi Melenggang, Harganya?

Black Shark 2 dibekali fitur Magic Press yang membantu tingkat sensitivitas layar dan bisa ditekan hingga level yang dianggap nyaman.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone gaming Black Shark 2 akhirnya dirilis dengan peningkatan pada layar dan performa.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari GSM Arena, Jumat (21/3/2019), perangkat ini hadir dengan layar seluas 6,39 inci berjenis AMOLED dari Samsung.

Dengan optimisasi, input latensi perangkat ini bisa ditekan menjadi 43,5ms. Angka tersebut dianggap cukup baik bagi layar sentuh.

Black Shark 2 dibekali fitur Magic Press yang membantu tingkat sensitivitas layar dan bisa ditekan hingga level yang dianggap nyaman.

Layar Black Shark 2 hadir dengan resolusi 1.080 piksel dan kemampuan HDR.

Untuk memastikan warna tetap akurat, ada empat sensor warna cahaya sekitar yang membantu prosesor gambar memantau lingkungan dan menyesuaikan layar dengan tepat. Black Shark 2 juga memiliki tingkat kecerahan layar 430 nits.

Perangkat ini pun dibekali dengan dua speaker stereo yang menghadap depan, sehingga pengguna bisa memegang smartphone secara horizontal tanpa menghalangi speaker dan antena.

Black Shark 2 dilengkapi pemindai sidik jari di layar. Tak lupa untuk urusan jeroan, ada prosesor Snapdragon 855 yang mempersenjatai dapur pacunya.

Adapun Black Shark 2 hadir dengan teknologi pendingin Liquid Cool 3.0, yang dijanjikan bisa mengurangi temperatur hingga 14 derajat Celcius lebih rendah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga?

Kemudian, Xiaomi juga menyediakan Cooling Case dengan sebuah kipas yang membantu mengurangi panas hingga 5 derajat Celcius.

Black Shark 2 juga dibekali mode Ludicrous memudahkan proses pelambatan panas suhu dan AI memastikan agar semua berjalan dengan benar, dari CPU/ GPU, jaringan, hingga kecepatan pengisian daya.

Perangkat ini dilengkapi dengan kapasitas daya 4.000mAh yang mendukung pengisian cepat pada daya 27W.

Bicara kamera, perangkat hadir dengan dua kamera utama 48MP bersensor Quad Bayer dengan aperture f/1.75. Kamera sekundernya adalah lensa telephoto 2x dengan sensor 12MP. Sementara, kamera selfie-nya punya lensa 20MP dengan aperture f2.0.

Perangkat ini dibanderol 3.200 yuan atau setara Rp 6,7 jutaan untuk varian RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Kemudian, varian RAM 12GB dan memori internal 256GB dijual 4.200 yuan atau setara Rp 8,8 jutaan.

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.