Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Sederet Fitur Unggulan Triton 900 dan 500, Laptop Gaming Premium dari Predator

Liputan6.com, Jakarta - Sub-brand gaming dari Acer, Predator, akhirnya mengumumkan kehadian Triton 900 dan 500, yakni dua laptop gaming yang ditujukan untuk segmen premium.

Masing-masing laptop hadir dengan keunggulan unik. Triton 900 misalnya, merupakan laptop yang layarnya bisa dilipat serta diatur dalam empat mode berbeda.

Sementara Triton 500 diklaim sebagai laptop gaming yang sangat tipis, hanya dengan ketebalan 17,9 mm. Keduanya menggabungkan desain fungsional dengan dukungan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX. 

Lantas, adakah fitur unggulan lain yang digadang-gadang Predator pada kedua laptop tersebut? Simak pemaparannya berikut ini.

 

2 dari 3 halaman

Predator Triton 900

Triton 900 hadir dengan desain stylish yang inovatif. Adapun kemampuan layar berukuran 17 inci ini bisa diputar dan dibaringkan dengan nama “CNC-machined Ezel Aero Hinge”.

Pengguna sendiri bisa memilih salah satu dari empat mode pemakaian: Display Mode untuk berbagi layar dengan teman-teman saat permainan berlangsung, Ezel Mode untuk bermain gim secara touchscreen, Notebook Mode untuk modus permainan secara konvensional, dan Stand Mode yang dapat mengubah Triton 900 menjadi tablet untuk bermain gim. 

Lebih detail, lapto dipersenjatai dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2080, layarnya sendiri 4K IPS dengan teknologi NVIDIA G-SYNC, yang membuatnya menjadi lebih spesial dengan touchscreen 10 point touch.

Laptop ini memiliki gamut warna 100 persen Adobe RGM dengan kecerahan 400 nits yang dapat menampilkan lebih banyak warna. 

Triton 900 juga memiliki sistem pendingin udara canggih, yakni 2 buah kipas Aeroblade 3D generasi ke-4 yang memiliki aliran udara 45 persen lebih baik ketimbang kipas plastik konvensional. Laptop juga dipasangkan teknologi Coolbost untuk melengkapi agar suhu bisa terjaga pada sesi gim yang lebih lama. 

Untuk pengalaman bermain gim lebih optimal, laptop dilengkapi 2 buah SSD NVMe PCIe dengan konfigurasi RAID 0 dan memori DDr4 32GB channel.

Uniknya lagi, laptop ini dibekali keyboard mekanik dengan fitur 100 persen anti ghosting untuk melakukan perintah dengan cepat.

3 dari 3 halaman

Predator Triton 500

Layar Triton 500 berukuran 15,6 inci Full HD. Laptop ini juga sangat tipis, hanya dengan ketipisan 17,9 mm dan berbobot 2,1 kilogram.

Materialnya terbuat dari all metal dan bezel tipis screen to body ratio hingga 81 persen. Adapun daya baterainya diklaim hingga 8 jam dan mampu memaksimalkan pengalaman bermain gim.

Untuk jeroannya sendiri, laptop ditenagai dua jenis GPU, yakni NVIDIA GeForce RTX 2080 dan 2060 dengan desain Max-Q, prosesor Intel Core i7 H series, 2 buah NVMe PCIe dengan konfigurasi RAID0 SSD, dan memori DDR 32GB. 

GPU pada laptop ini juga bisa di-overclock dan VR-ready, sehingga memungkinkan gamer menikmati gim dalam balutan VR yang ciamik. 

Jika Triton 900 dilengkapi 2 kipas saja, Triton 500 justri dilengkapi  3 buah kipas Aeroblade 3D generasi ke-4 yang memiliki aliran udara 45 persen lebih baik ketimbang kipas plastik konvensional. Laptop juga dipasangkan teknologi Coolbost untuk melengkapi agar suhu bisa terjaga pada sesi gim yang lebih lama.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Acer Boyong seri AIO ke Indonesia
Artikel Selanjutnya
Acer Swift 5 Rilis di Indonesia, Laptop Tertipis dengan VGA Nvidia GeForce