Sukses

Top 3 Tekno: Timnas Indonesia Hits di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Ucapan selamat dari warganet untuk Timnas Indonesia yang berhasil menjuarai Piala AFF U-22 menjadi berita yang paling menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga menuai perhatian datang dari pesawat Jepang yang mendarat di Asteroid.

Pesawat tersebut juga telah menembak peluru kecil untuk menggapai permukaan asteroid dan mengumpulkan sampel debu dari objek ini.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Juara Piala AFF U-22, Timnas Indonesia Jadi Hits di Twitter

Laga final Piala AFF U-22 yang mempertemukan Indonesia dengan Thailand berlangsung panas di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019).

Sempat tertinggal satu gol lebih dulu, Tim Garuda Muda berhasil unggul lewat gol yang dicetak Sani Rizki Fauzi dan Osvaldo Haay ke gawang tim Gajah Perang.

Kemenangan Timnas Indonesia di Piala AFF U-22 seketika langsung menjadi bahan perbincangan panas di dunia maya, termasuk jejaring sosial Twitter.

Baca selengkapnya di sini 

2. Pesawat Jepang Berhasil Mendarat di Asteroid, Begini Penampakannya

Setelah resmi mendarat di Ryugu, pesawat luar angkasa Badan Antariksa Jepang (JAXA) Hayabusa-2, akhirnya berhasil mengabadikan wajah asteroid tersebut.

Dikutip Geek, Hayabusa-2 berhasil menyentuh permukaan Ryugu pada Jumat, 22 Februari 2019.

Pesawat tersebut juga telah menembak peluru kecil untuk menggapai permukaan asteroid dan mengumpulkan sampel debu dari objek ini.

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 2 halaman

3. Cara Membuat Game Android, Mudah dan Bisa Bikin Sendiri

Fenomena game online kini banyak digandrungi oleh anak-anak muda di indoensia. Demam game online melanda banyak kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa. Para gamer di Indonesia jumlahnya terus bertambah. Perkembangan itu tak terlepas dari peran kecanggihan dari smartphone saat ini.

Terus berkembangnya smartphone memudahkan para pengguna smartphone untuk bermain game. Tren yang sempat ramai dimainkan oleh masyarakat Indonesia adalah Pokemon Go, Clash of Clan, Clash Royale, Mobile Legend dan masih banyak lagi.

Minat anak muda untuk bermain game yang semakin tinggi, tak sedikit orang yang mencoba membuat game sendiri. Walaupun banyak jenis games yang dapat dicari dan didownload di Google Play Store secara gratis.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Sosok Misterius Thalasya di Instagram Curi Perhatian
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Fitur Biometrik WhatsApp Masih Bermasalah Paling Hits