Sukses

Hajatan Oscar 2019 Ramaikan Twitter

Tak hanya terasa di dunia nyata, kemeriahan acara Oscar 2019 juga disambut antusias oleh warganet, terutama di media sosial Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran acara penghargaan terbesar dunia film, Oscar 2019 tengah berlangsung pada hari ini, Senin (25/2/2019) atau Minggu malam, 24 Februari waktu Amerika Serikat.

Bertempat di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, Academy Awards ke-91 ini dihadiri oleh berbagai aktris, aktor, dan senias film kawakan.

Tak hanya terasa di dunia nyata, kemeriahan acara penghargaaan industri film bergengsi ini juga disambut antusias oleh warganet, terutama di media sosial Twitter.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, #Oscars menjadi trending topic di Indonesia dan dunia - membawahi sejumlah twit terkait acara Oscar 2019, seperti Black Panther, Chris Evans, dan Regina King.

Berikut ini adalah beberapa cuitan warganet tentang Oscar 2019: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Sikap Gentleman Chris Evans

Wajah Chris Evans memang tampan, tak khayal kaum hawa banyak terpikat oleh pesona yang dimiliki aktor tersebut. (AFP/Bintang.com)

Beberapa warganet juga melontarkan pujian terhadap sikap gentleman Chris Evans saat membantu Regina King naik ke panggung Oscar 2019.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.