Sukses

Young Lex Kasih Tips Bermain Gim untuk Milenial

Young Lex mengungkap dirinya hobi bermain gim sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Di balik kontroversialnya, Young Lex ternyata cukup mahir bermain gim. Pria dengan jumlah 1,6 juta subscribers ini tampil perdana di platform gim livestreaming Game.ly.

Siaran perdananya bahkan disambut antusiasme penonton yang mencapai lebih dari 10.000 viewers. Interaksi penonton pun tidak ada habis-habisnya, di mana pertanyaan-pertanyaan yang diberikan kepada Young Lex seputar gim cukup beragam.

Beberapa di antaranya mulai dari permintaan bermain jenis gim tertentu, tips dan trik bermain suatu gim hingga kisah di balik kesuksesannya sampai saat ini.

“Kami berharap aplikasi Game.ly dapat menjadi wadah positif untuk generasi milenial dengan menyajikan konten yang menghibur tetapi juga edukatif," kata Agnes Agastia, Head of Marketing Game.ly, melalui keterangannya, Senin (21/1/2019).

Di samping bermain gim untuk kesenangannya sendiri, Agnes menambahkan, mereka bisa mendapatkan berbagai ilmu dari para streamer Game.ly, salah satunya Young Lex.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hobi Main Gim Sejak Kecil

Young Lex mengungkap dirinya hobi bermain gim sejak kecil. Sampai sekarang gim menjadi salah satu cara untuk refreshing dari kesibukan sehari-hari.

"Menurut saya, gim adalah salah satu universal language yang bisa menyatukan setiap perbedaan dan lintas usia. Maka itu, saya suka main gim sambil ngobrol dengan fans saya di Game.ly," ujarnya.

Ia berharap, obrolan-obrolan santai itu bisa menginspirasi para milenial untuk berani menjadi diri sendiri dan mewujudkan impiannya seperti yang saya lakukan ketika bermulai karir hingga saat ini.

"Start from the bottom and aim high,” ucap Young Lex menambahkan.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.