Sukses

Daftar Harga HP Smartfren 4G, Murah dengan Fitur Berkualitas

Nggak bingung kan mau beli yang mana?

Liputan6.com, Jakarta Smartphone besutan Smartfren semakin digemari para pecinta gawai karena harganya yang murah namun tetap menjunjung kualitas. Apalagi, HP Smartfren kini difasilitasi dengan capaian sinyal 4G LTE yang semakin menggiurkan. 

Dengan adanya spesifikasi 4G LTE, HP Smartfren tidak menyombongkan diri dengan membanderol angka yang tinggi seperti smartphone merk lain. Harga HP Smartfren 4G disinyalir ramah dengan kantong karena Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan HP Smartfren 4G ini.

Nah, lantas ada berapa tipe HP Smartfren 4G yang dapat Anda temukan dengan mudah di pasaran? Berikut Liputan6.com Jumat (18/1/2019) sajikan ulasan beberapa pilihan smartphone besutan Smartfren lengkap dengan harga HP Smartfren 4G.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Andromax Ec

Salah satu yang menjadi daya tarik dari HP Smartfren adalah harganya yang cenderung murah. Harga HP Smartfren 4G seri Andromax Ec ini hanya dibanderol dengan kisaran harga Rp 799.000 saja. Jika Anda membeli Andromax Ec ini, Anda juga akan membawa pulang benefit yang menggiurkan.

Dengan Andromax Ec, Anda bisa berselancar dengan puas karena bonus internet 65 giga byte akan Anda peroleh jika membeli hp ini yang berlaku 30 hari sejak nomor diaktifkan. Tak hanya itu, Anda juga akan mendapat 50 Menit Nelpon ke semua operator, 250 Menit ke sesama Smartfren, dan 300 SMS ke semua operator.

3 dari 7 halaman

2. Andromax Ec Kamera Berfitur Wide Angle

Andromax Ec menawarkan layar 4" WVGA dengan visualnya yang tajam sehingga memungkinkan Anda untuk mendapatkan gambaran yang nyata. Selain itu, Snapdragon 410 Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53 hadir untuk Anda seorang gamer yang membutuhkan kecepatan mobilisasi handphone, atau hanya sekedar untuk menonton film dan berselancar di internet.

Dengan harga HP Smartfren 4G yang ramah lingkungan, Andromax Ec memiliki kamera depan berukuran 5MP yang apik karena kelebihan Wide Angle nya yang memungkinkan swafoto dengan sudut pandang yang lebar. Kamera belakang Andromax Ec juga dicatut dengan ukuran 5MP.

Harga Andromax Ec yang tidak menyentuh angka satu juta ini menawarkan memori internal, ruangan sebesar 1GB RAM dan 8GB ROM. Selain itu, kapasitas baterai Andromax Ec mencapai 1500 mAH. Sistem operasi dalam smartphone ini menggunakan Android Lollipop yang masih layak digunakan di tahun 2019.

4 dari 7 halaman

3. Andromax Es dengan Fitur Dolby Digital Plus

Seperti halnya Andromax Ec, harga HP Smartfren 4G seri Andromax Es ini juga dibanderol dengan kisaran harga Rp 799.000. Benefit tambahan yang didapatkan sama dengan Andromax Ec. Andromax Es menyuguhkan fitur Dolby Digital Plus (Es) yang menghasilkan suara lebih baik dan memberikan pengalaman suara yang optimal dengan kualitas suara sinematik.

Tidak jauh berbeda dari kakaknya, Andromax Es juga dilengkapi kamera depan dan belakang berukuran 5MP beserta fitur Wide Angle nya. Memori internal ruangan sebesar 1GB RAM dan 8GB ROM dengan kartu memori eksternal yang mendukung hingga 32 giga byte. Kapasitas baterai Andromax Es adalah 1500 mAH dengan sistem operasi Android Lollipop.

5 dari 7 halaman

4. Andromax Qi dengan Fitur Face Detection

Andromax Qi dijual dengan kisaran harga Rp 1.200.000 dengan benefit yang berbeda dari seri Ec dan Es. Smartfren mengizinkan Anda memboyong Bonus 2GB + 6GB Internet Malam (berlaku 7 hari sejak pengisian ulang pertama di lakukan), 10 Menit Nelpon ke semua operator, 1000 Menit ke sesama Smartfren, dan 100 SMS ke semua operator.

Harga HP Smartfren 4G seri Andromax Qi yang terbilang lebih mahal dari seri Es juga membawa teknologi Dolby Digital Plus yang membuat kualitas audio menjadi jernih. Yang menjadi kelebihan seri Qi ini adalah ukuran layarnya sebesar 4.5” yang membuat Anda lebih leluasa dalam mengoperasikan smartphone ini.

Sayangnya, kamera depan seri Andromax Qi ini hanya berukuran 2MP. Namun, terdapat fitur face detection yang dapat mendeteksi wajah Anda sehingga tidak sembarang orang dapat mengakses smartphone milik Anda.

Berjalan pada sistem operasi Android 5.0 (Lollipop) dengan baterai berkapasitas 1900 mAh sebagai dayanya, dapur pacu Andromax Qi dihuni oleh prosesor Snapdragon 410 Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex A53 dengan dukungan grafis Adreno 306.

6 dari 7 halaman

5. Andromax Q dengan Fitur Themes di Cyanogen OS

Fitur menarik dari Andromax Q ini terletak pada penggunaan Cyanogen Themes OS yang memungkinkan Anda untuk merubah lebih dari sekedar tampilan huruf, wallpaper, icon, hingga animasi-animasi keren.

Disokong oleh prosesor Snapdragon 410 Quad-core 1.2 Ghz Cortex A53 dengan dukungan grafis Adreno 306, kinerja yang dimiliki oleh ponsel berlayar 4.5 inci ini tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.

Tak hanya itu, Andromax Q diberikan fitur Cyanogen Audio FX dimana fitur tersebut membuat pengalaman mendengarkan musik menjadi lebih berwarna ketika menggunakan headset. Seperti efek Bass Boss ataupun Surround yang lebih menggelegar.

Harga HP Smartfren 4G seri Andromax Q ini berkisar Rp 1.200.000 dengan benefit tambahan seperti Andromax Qi yang bisa Anda nikmati setelah membeli smartphone 4G dari smartfren ini.

7 dari 7 halaman

6. Andromax R dengan Layar Dragon Trail Glass

Dengan harga kisaran Rp 1.200.000, Andromax R dipersenjatai dengan Dragon Trail Glass yang menjaga ketahanan layar Andromax R dari benturan. Layar 5 inci dengan resolusi HD IPS OGS memberikan kualitas grafis, yang membuat Anda nyaman dalam kegiatan gaming dan nonton video.

Kualitas audio Andromax R juga dilengkapi dengan Dolby Digital Plus serta kamera depan berukuran 5MP dan kamera belakang berukuran 8MP.  Yang berbeda dari seri R ini adalah kemampuan Triple Flash yang memberikan tampilan gambar superior berkualitas baik, bahkan pada kondisi pencahayaan minim.

Selain itu, Andromax R juga difasilitasi dengan Dual On Multi networks LTE - EVDO + GSM yang aktif bersamaan.

 

Reporter: Yunisda Dwi Saputri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini