Sukses

Top 3 Tekno: Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 Jadi Sorotan

Artikel spesifikasi smartphone Xiaomi Redmi Note 7 yang baru diumumkan di Tiongkok, menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone pertama Redmi setelah menjadi sub-brand Xiaomi yang diberi nama, Redmi Note 7 akhirnya diumumkan.

Jadi smartphone flagship pertama Redmi, wajar bilamana artikel tentang spesifikasi perangkat tersebut menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (11/1/2019).

Dua artikel yang turut menjadi perhatian, termasuk kabar Samsung bakal luncurkan tiga varian Galaxy S10 dan satu smartphone layar lipat pada ajang Unpacked 2019, dan alasan kenapa Jeff Bezos enggan pakai smartphone.

Untuk lebih lengkap, mari simak ketiga berita terpopuler tersebut berikut ini.

1. Baru Diumumkan, Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7

Redmi Note 7, smartphone Rp 2,1 jutaan yang memiliki kamera belakang 48MP (Foto: The Verge)

Xiaomi Redmi Note 7, smartphone pertama buatan sub-brand 'Redmi by Xiaomi' baru saja meluncur di Tiongkok.

Dari segi desain, Redmi Note 7 hadir dengan notch berbentuk setengah lingkaran (water drop) di tengah atas layarnya, kamera utama 48MP, sensor sidik jari di bodi belakang, dan baterai 4,000mAh.

Redmi Note 7 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 660 berkecepatan 2.2GHz dengan GPU Adreno 512, dan pilihan RAM 3GB,4GB, dan 6GB.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Samsung Bakal Rilis 3 Model Galaxy S10 dan Smartphone Layar Lipat?

Peluncuran Samsung Galaxy A9 dan A7 di 4x Fun, Kuala Lumpur, Malaysia. Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza

Samsung telah mengirimkan undangan untuk peluncuran flagship smartphone teranyarnya, yakni Samsung Galaxy S10.

Perangkat ini tak akan diperkenalkan di Barcelona seperti smartphone Samsung seri S lainnya.

Samsung lebih memilih untuk memperkenalkan Galaxy S10 di San Francisco, Amerika Serikat pada 20 Februari 2019 atau lima hari sebelum penyelenggaraan pameran perangkat mobile terbesar di dunia Mobile World Congress (MWC).

Selengkapnya baca di sini

3. Bos Amazon Jeff Bezos Tak Sering Buka Smartphone, Kenapa?

Jeff Bezos (AP PHOTO)

Selaku CEO Amazon, Jeff Bezos, ternyata tak sepenuhnya terhubung dengan smartphone. Hal mengejutkan tersebut diungkap langsung oleh Bezos beberapa waktu lalu.

Bos perusahaan teknologi itu beralasan, dirinya bukan seseorang yang mudah melakukan banyak hal sekaligus. Jeff lebih memilih untuk fokus pada satu hal yang sedang dikerjakan.

"Saya tak suka melakukan banyak hal sekaligus. Itu mengganggu saya. Jika saya membaca email, saya hanya ingin membaca email," tuturnya seperti dikutip dari Business Insider, Jumat (11/1/2019).

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.