Sukses

Tantang PS4 dan Xbox One, Pengembang Gim Project Cars Ungkap Mad Box

Walau belum mengumumkan informasi detail spesifikasi, CEO Slightly Mad Studios mengungkap kehadiran konsol pesain PS4 dan Xbox One.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui akun Twitter-nya, Ian Bell, CEO Slightly Mad Studios mengungkap perusahaannya sedang mengembangkan konsol baru pesaing PlayStation 4 dan Xbox One.

Walau belum mengumumkan informasi spesifikasi perangkatnya, tetapi Bell telah memberikan beberapa detail.

Bell mengatakan, konsol yang diberi nama Mad Box itu akan dirilis sekitar tiga tahun lagi dan mendukung hingga 120 FPS, sebagaimana dilansir Gamespot, Sabtu (5/1/2019).

Tak hanya itu, Mad Box juga kompatible dengan sebagian besar perangkat VR dan spesifikasinya setara dengan PC.

"Kami sedang melakukan pembicaraan awal dengan produsen komponen. Saat ini kami tidak bisa mengatakan lebih banyak sekarang selain desain konsol," tulis Bell dalam surelnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mad Box Diungkap Dalam Waktu Dekat

Ian Bell, CEO Slightly Mad Studios ungkap konsol pertama milik perusahaan, (Doc: eteknix)

Bell menambahkan, desain awal untuk Mad Box akan terungkap sekitar empat hingga enam minggu. Perusahaan merencanakan konsol Mad Box bakal dirilis di berbagai negara dengan harga kompetitif.

Dukungan untuk gim yang ada di perangkat ini, Bell menerangkan, akan mengizinkan gim dari semua pengembang, lama maupun baru.

Informasi, Slightly Mad Studios merupakan tim pengembang di balik gim Project CARS 2 dan Need for Speed: Shift.

Didirikan oleh Bell pada 2009 lalu, studio ini fokus pada pengembangan simulator gim balap dengan menggunakan multi-platform Madness Engine.

(Surya Handika R/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.