Sukses

Top 3 Tekno: Xiaomi Mi Play Paling Diburu Pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi Mi Play paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, lantaran harganya murah (mulai US$ 160 atau setara Rp 2,3 jutaan).

Meski demikian, perangkat ini masuk dalam seri Mi, seri flagship milik Xiaomi. Informasi lain yang tak kalah menyita perhatian datang dari kisah pilu Bill Gates yang menjadikan dia sebagai seorang dermawan.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Spesifikasi Mi Play, Smartphone dengan Notch Kecil Rp 2,3 Jutaan

Xiaomi merilis smartphone terjangkau terbarunya. Perangkat ini dibanderol mulai dari US$ 160 atau setara Rp 2,3 jutaan. Meski harganya cukup murah, perangkat ini masuk dalam seri Mi, seri flagship milik Xiaomi.

Smartphone yang dimaksud adalah Xiaomi Mi Play. Jika dibandingkan smartphone lain Xiaomi yang memiliki notch di layar, notch pada Mi Play ini memiliki perbedaan.

Notch yang dimaksud berbentuk mirip dengan tetesan air, seperti milik Oppo F9, Vivo V11, atau Realme 2 Pro. Hanya, notch milik Mi Play ini bentuknya agak melingkar.

Baca selengkapnya di sini 

2. Berkat Kisah Pilu Ini, Bill Gates Bisa Menjadi Seorang Dermawan

Bill Gates kini bisa dibilang sebagai salah satu filantropis terbesar di dunia. Pada 2014 saja, melalui yayasan bernama Bill & Melinda Gates Foundation, dia telah mendonasikan lebih dari US$ 1,5 miliar.

Melansir laman Inc via Merdeka, Kamis (27/12/2018), jiwa filantropisnya ternyata berasal dari sang ibu, Mary Gates, yang telah meninggal akibat kanker payudara pada 1994.

Seperti diketahui, Bill Gates menjadi miliarder pada usia 30 tahun setelah Microsoft melantai di bursa pada 1986.

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 2 halaman

3. Huawei Mate 20 Pro Ludes Terjual dalam Seminggu

Resmi meluncur di Indonesia pada 19 Desember 2019, Huawei Mate 20 dan Mate 20 diklaim ludes terjual hanya dalam waktu seminggu. Padahal, kedua smartphone tersebut dibanderol dengan harga yang tidak murah.

“Pre-order yang sold out ini membuktikan tingginya minat dan antusiasme konsumen Indonesia terhadap produk premium dari Huawei. Ini memicu kami untuk terus berusaha lebih cepat menghadirkan produk-produk premium kami di market Indonesia,” tutur Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Menurut keterangan resmi Huawei, Kamis (27/12/2018), Huawei Mate 20 Pro dan Mate 20 tersedia di Indonesia dengan harga Rp 11.999.000 dan Rp 8.999.000.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Bicara Revolusi Industri 4.0, Jokowi Sebut Prabowo Kurang Optimis

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Garasi Listrik Bikin Mobil Rusak Bikin Penasaran
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Ucapan Natal Hangatkan Lini Masa Twitter