Sukses

Top 3 Tekno: Kemampuan Kamera Oppo R17 Pro Sedot Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Tekno Liputan6.com kembali mencoba smartphone terbaru Oppo R17 Pro. Dalam kesempatan ini, kami menguji kemampuan kamera pada smartphone ini di beberapa lokasi di Jakarta pada malam hari.

Hasil dari bidikannya menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Informasi lain yang tak kalah populer datang dari lima perusahaan teknologi yang paling pedulI kepada karyawannya. 

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. Intip Cantiknya Jakarta di Malam Hari dengan Oppo R17 Pro

Beberapa waktu lalu Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk menjajal smartphone seri terbaru Oppo di Tiongkok. Sayang, perusahaan asal Tiongkok tersebut meminta kami untuk merahasiakan seri perangkat yang digunakan.

Kini informasi tersebut dapat diungkap. Adapun smartphone Oppo terbaru yang kami gunakan adalah seri R, yakni Oppo R17 Pro.

Bakal diluncurkan pada bulan depan, kami kembali mencoba langsung smartphone terbaru milik Oppo tersebut. Dalam kesempatan ini, kami menguji kemampuan kamera Oppo R17 di beberapa lokasi di Jakarta pada malam hari.

Baca selengkapnya di sini 

2. 5 Perusahaan Teknologi yang Paling Peduli pada Karyawan

Siapapun pasti ingin bekerja di perusahaan teknologi yang peduli pada kesejahteraan karyawaan.

Terlepas dari gaji yang besar serta betapa bonafide-nya perusahaan, tentu ada hal lain yang membuat karyawan betah bekerja di perusahaan.

Perusahaan nonprofit Just Capital yang didirikan pada 2013 oleh miliarder Paul Tudor Jones, mensurvei apa yang diinginkan oleh pegawai dari sebuah perusahaan, salah satunya adalah kepedulian pada karyawan.

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 2 halaman

3. Begini Cara TikTok Menjamin Keamanan Pengguna agar Bebas Konten Negatif

TikTok merupakan platform video berdurasi singkat yang menyajikan kreativitas, pengetahuan, dan menciptakan momen penting berharga di seluruh dunia. Kini Tiktok semakin serius menggarap pasar Indonesia, dengan jumlah pengguna aktif yang mencapai sekitar 10 juta orang.

Keseriusan TikTok terlihat dari bukti nyata dalam menciptakan lingkungan digital yang aman dan nyaman bagi generasi muda pada umumnya, dan pengguna aktif pada khususnya.

Kepala Kebijakan Publik TikTok untuk Indonesia, Malaysia, dan Filipina, Donny Eryastha dalam acara Diskusi Panel di Hotel Pullman, Jakarta, Selasa (18/12) merinci, ada tiga aspek yang menjamin keamanan untuk pengguna TikTok.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Simulasi Pemilu, Ini Harapan Kaum Difabel

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Huawei Mate 20 Pro Bisa Dibeli Seharga Rp 1
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Penjelasan Go-Jek Soal Rute dan Tarif yang Berbeda