Sukses

Top 3 Tekno: Daftar Smartphone dengan Baterai Terbaik Paling Hits

Daftar smartphone dengan daya tahan baterai terbaik, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com pada Selasa (4/12/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Daftar smartphone dengan daya tahan baterai terbaik, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com pada Selasa (4/12/2018).

Dua informasi yang tak kalah menariknya datang dari, deretan smartphone Rp 3 jutaan yang sangat pas untuk memotret dan main gim, serta daftar aplikasi Android terbaik 2018.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa intip ketiga berita tersebut berikut ini.

1. 4 Smartphone dengan Daya Tahan Baterai Terbaik

Huawei Mate 20. (Doc: Danny Winget)

Sebagian besar pengguna memilih smartphone berdasarkan kapasitas RAM dan prosesor. Namun kedua unsur tersebut belum bisa menjamin kenyamanan dalam pemakaian smartphone sehari-hari.

Daya baterai juga patut diperhitungkan. Nah, untuk meraih sebuah daya tahan smartphone yang baik, ada beberapa aspek termasuk kapasitas baterai, optimasi software, kualitas layar, dan masih banyak lagi.

Meski demikian, untuk mengukur bagaimana daya tahan baterai sebenarnya cukup rumit. Caranya hanya satu, yakni menggunakan uji coba yang sama kepada semua smartphone pada tingkatan yang sama.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. 4 Smartphone Rp 3 Jutaan yang Cocok untuk Foto dan Main Gim

Honor 8X. Liputan6.com/Agustin Setyo W

Pengguna smartphone apakah kamu sudah bosan dengan perangkat lama dan ingin menggantinya ke smartphone terbaru, namun dengan harga terjangkau?

Sepertinya, sejumlah smartphone yang dibanderol Rp 3 jutaan ini bisa jadi pilihan kamu.

Meski harganya Rp 3 jutaan, smartphone dari vendor-vendor ternama di bawah ini hadir dengan performa yang mumpuni. Apa saja?

Selengkapnya baca di sini

3. Ini Daftar Aplikasi Android Terbaik 2018, Apa Saja?

Daftar aplikasi terbaik 2018 di Google Play Store. (Doc: Google)

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Google kembali merilis daftar aplikasi dan gim terbaik sepanjang 2018.

Dengan ratusan konten yang muncul di Google Play Store, wajar bila banyak pengguna perangkat Android yang penasaran dengan aplikasi apa saja yang menjadi sorotan sepanjang tahun ini.

Tahun ini, Google Indonesia kembali mengumumkan daftar aplikasi terbaik berdasarkan kategorinya masing-masing, seperti Pemenang Pilihan Pengguna, Aplikasi Terbaik, Game Terbaik, Film Terbaik, dan Buku Terbaik.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.