Sukses

Top 3 Tekno: Daftar Gim Online Paling Seru di 2018 Paling Hits

Deretan gim online seru dan menantang sepanjang 2018, menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Deretan gim online seru dan menantang sepanjang 2018, menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Dua artikel lain yang juga populer, termasuk dua sahabat karib yang kembali bertemu setelah dipisahkan selama 12 tahun, dan penjahat kelamin bikin resah di media sosial.

Lebih lengkap, langsung saja simak ketiganya berikut ini.

1. 10 Gim Online Paling Seru Sepanjang 2018

RPG Sephirothic Stories. Dok: apkpure.com

Banyak jenis gim online yang bisa kamu mainkan dan bahkan ada yang gratis. Dalam memilih gim online, kamu tentu menyukai yang seru dan menantang. Tidak peduli dengan judul, yang namanya gim semuanya bisa menghibur.

Sepanjang 2018, terdapat sejumlah gim online seru yang jadi favorit para gamer. Berikut kami rangkum 10 gim online yang paling seru dan menantang pada 2018, sebagaimana dilansir Brilio.net.

Penasaran apa saja gim online yang dimaksud? Simak deretan gim online seru dan menantang sepanjang 2018 berikut .

Selengkapnya baca di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Twitter Pertemukan Sahabat yang Terpisah 12 Tahun

Doc: Twitter.com

Tak dimungkuri, banyak dari kita yang menjadikan media sosial (Twitter atau Facebook) sebagai tempat berkeluh kesah, mengabadikan momen berharga, tempat curhat, dan hal lainnya.

Twitter dan Facebook bahkan memiliki kekuatan untuk menyebarkan suatu berita secara real time dan sangat cepat.

Belakangan warganet sedang membicarakan dua sahabat kecil yang kembali bertemu setelah dipisahkan selama 12 tahun.

Selengkapnya baca di sini

3. Penjahat Kelamin Bikin Resah di Medsos, Milenial Harus Pahami Hal Ini

Ilustrasi Media Sosial (iStockphoto)

Media sosial bisa menjadi tempat yang sangat menyenangkan untuk generasi milenial. Namun di sisi lain, media sosial bisa juga jadi mimpi buruk bagi para milenial.

Untuk itu, generasi milenial mesti paham etika bermedia sosial agar unggahan di jejaring sosial tak jadi bumerang untuk diri sendiri.

Seperti kasus viral yang terjadi pada sejumlah orang. Kasus viral ini dibagikan oleh pengguna anonim Twitter yang memiliki akun @philocalymind.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.