Sukses

Asyik! <em>Internetan</em> dan <em>Nelepon</em> di Pesawat

Liputan6.com, Jakarta: Tak lama lagi, Anda akan bebas berkomunikasi menggunakan telepon maupun internet dalam pesawat yang sedang terbang. Komunikasi dalam pesawat ini dimungkinkan melalui penerapan teknologi SwiftBroadband (SBB) yang dikembangkan PT Dini Nusa Kusuma. Demikian pers rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (14/2).

Untuk tahap awal, PT Dini Nusa Kusuma menandatangani kontrak kerjasama pemasangan solusi SwiftBroadband dengan perusahaan maskapai penerbangan charter Indonesia PT Enggang Air Service. Penandatanganan kerjasama ini berlangsung hari ini saat berlangsungnya pameran akbar kedirgantaraan Asia, Singapore Air Show di hari pertama.

PT Enggang Air Service dengan jajaran armada pesawat PT Enggang Air Service, selama ini dikenal sebagai salah satu maskapai penerbangan charter premium, yang melayani penerbangan domestik maupun internasional, yang sebagian besar pengguna adalah para pengusaha dan profesional.

Penandatanganan Nota Kesepakatan hanyalah awal dari beberapa serial pekerjaan untuk dilakukan dengan PT Enggang Air Service untuk diterapkan dan disetujui pihak berwenang dalam bidang transportasi udara.

"Saat ini kami satu-satunya penyedia jasa provider yang memiliki hak penuh untuk menyediakan jasa Inmarsat-4 yang telah memenuhi undang-undang telekomunikasi di Indonesia. Kami sangat senang bekerjasama dengan Enggang Air Service sebagai operator jasa penerbangan Indonesia yang menawarkan koneksivitas selama penerbangan," ujar Gerry Soejatman Solutions Manager-Aerospace & Defence Services PT DNK.

Solusi SBB adalah solusi yang dikembangkan PT Dini Nusa Kusuma yang merupakan satu-satunya penyedia layanan resmi Inmarsat-4 di Indonesia, yang telah memenuhi Undang-Undang Telekomunikasi Indonesia.(MLA)





    Beri Makan Kucing Pakai Mulut, Bibir Perempuan Ini Digigit

    Tutup Video