Sukses

Ayo Ikutan Ajang ‘Say Yes’ dan Dapatkan Smartphone Keren Dari Nokia

udah saatnya kamu tampil tunjukin bakat terpendam dalam ajang ‘Say Yes’ dari NOKIA.

Liputan6.com, Jakarta Punya bakat menyanyi, menari atau mungkin kamu adalah orang penyuka fesyen. Sudah saatnya kamu tampil tunjukin bakat terpendam dalam ajang ‘Say Yes’ dari NOKIA. Apapun bakat kamu, bisa ikutan ajang satu ini.

Caranya pun cukup mudah, Kamu hanya perlu meng-upload foto, video atau format boomerang melalui Instagram dengan menunjukkan kamu ‘Say Yes’ untuk hal baru sampai hal yang kamu suka.

Setelah itu, kamu upload dan mention @Nokiamobile. Jangan lupa sertakan hashtag #SayYesToNokiamobile dan #KLYSayYes.

Ajang yang berlangsung 25 September - 25 November 2018 ini, Kamu bisa ajak teman dan keluarga untuk ikut kompetisi ini. Perlihatkan bakat dan kemampuan kamu dalam hal apapun.

Bagi yang beruntung, bakal ada 10 pemenang yang akan dipilih sesuai dari penilaian dari dewan juri. Hal itu berdasarkan kreativitas, orisinil, unik, cerita yang menarik, serta memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku dan diterima selama waktu kompetisi berlangsung.

Nantinya, para pemenang akan mendapatkan masing-masing satu buah Nokia 6.1 Plus dan 5 orang pemenang kedua bisa membawa pulang masing-masing satu buah Nokia 2.

Perlu diketahui, konten dan informasi pada postingan yang di submit tidak boleh mengandung unsur pornografi atau SARA, mengandung muatan politis. Tak hanya itu, konten jangan sampai melanggar hak cipta orang lain dan ketentuan hukum yang berlaku dan harus berdasarkan pada kejadian sesungguhnya. Be creative.

Tunggu apa lagi, Ayo, ikutan 'Say Yes' sebelum periodenya berakhir.

Untuk informasi lebih lanjut klik tautan ini

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini