Sukses

Top 3 Tekno: Apakah Benar Kecerdasan Buatan Bakal Lebih Pintar dari Manusia?

Artikel yang memprediksi kecerdasan buatan bakal lebih pintar jutaan kali dari pada manusia di masa depan, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang memprediksi kecerdasan buatan bakal lebih pintar jutaan kali dari pada manusia di masa depan, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Sabtu (29/7/2018).

Tak cuma itu, ada juga dua berita menarik lain yang juga tak kalah hits, seperti konten paling sering diakses pengguna smartphone di Indonesia, dan harga terbaru Asus Zenfone 5.

Tanpa berpanjang lebar, baca ketiga berita tersebut berikut ini.

1. Kecerdasan Buatan Jutaan Kali Lebih Pintar dari Manusia?

Ternyata, selain pekerja seks komersial, robot dengan kecerdasan buatan juga mulai mengambil peran sebagai ahli hukum. (Sumber techinsider.io)

Entah bisa disebut bahaya atau tidak, kecerdasan buatan (artificial intelligence, AI) diprediksi bakal bisa lebih cerdas jutaan kali daripada manusia di masa depan.

Hal tersebut diyakini oleh pakar kecerdasan buatan Ian Person. Karena itulah, manusia harus melakukan sesuatu demi bisa bertahan.

“Jadi, kita harus melakukan sesuatu untuk memastikan kita memiliki beberapa cara untuk bertahan,” ujar Pearson, seperti dikutip Dream via CNBC, Kamis (18/10/2018).

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Inilah Konten yang Paling Sering Diakses Pengguna Smartphone di Indonesia

Ilustrasi aktivitas menggunakan smartphone (AFP)

Data terbaru menunjukkan pengguna smartphone di Indonesia melewatkan rata-rata 1,2 jam per hari untuk mengonsumsi konten hiburan.

Menurut total rataan konsumsi konten pada platform UC News Feed di Indonesia, hiburan menjadi kategori yang paling sering diakses, diikuti oleh Olahraga dan Politik.

Laporan ini dikeluarkan bersama Cheetah Global Lab dan UC Media Lab dari UCWeb, Alibaba Mobile Business Group.

Selengkapnya baca di sini

3. Harga Asus Zenfone 5 Series Terbaru, Smartphone Murah dengan Desain Mewah

(sumber: Zenfone)

Pasar smartphone semakin panas. Ponsel pintar dengan fitur unggulan semakin bertebaran.

Salah satunya adalah smartphone keluaran Asus. Asus merupakan perusahaan multinasional di bidang teknologi, hardware dan elektronik yang berasal dari Taiwan.

Di pasar smartphone, Asus memang tergolong baru. Sebelumnya Asus dikenal sebagai produsen komputer PC dan laptop, namun sejak 2014 nama mereka sudah tertera sebagai merek ponsel pintar.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.