Sukses

Jelang Peluncuran, Spesifikasi Layar dan Warna Pixel 3 Santer Beredar

Menurut laporan, pamflet resmi seri Pixel 3 yang berisi informasi tentang spesifikasi layar dan warnanya telah beredar di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Google bakal mengumumkan smartphone Pixel 3 dan Pixel 3 XL pada hari ini, Selasa (9/10/2018), di New York, Amerika Serikat (AS), waktu setempat.

Menjelang pengumumannya, bocoran tentang smartphone tersebut semakin santer bermunculan di internet.

Dilansir GSM Arena, Selasa (9/10/2018), kembali muncul informasi baru tentang seri Pixel 3 dan Pixel 3 XL terkait spesifikasinya.

Menurut laporan, pamflet resmi seri Pixel 3 yang berisi informasi tentang spesifikasi layar dan warnanya telah beredar di internet.

Pada pamflet tersebut, tercantum keterangan bahwa Pixel 3 memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan tiga pilihan warna, yaitu Clearly White, Just Black dan Not Pink.

Pixel 3 XL memiliki pilihan warna sama, tapi dengan ukuran layar lebih besar yakni 6,3 inci.

Sejauh ini, pihak Google belum memberikan bocoran tentang spesifikasi seri Pixel 3. Namun, perusahaan telah merilis teaser smartphone tersebut beberapa hari lalu.

Kehadiran seri Pixel 3 akan semakin memeriahkan pasar smartphone premium.

Google mengumumkan merek Pixel pada Februari 2013 melalui generasi pertama Chromebook Pixel. Lini produk Pixel sendiri mencakup laptop dan smartphone, serta tablet Pixel C yang penjualannya telah dihentikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Hanya Pixel 3 dan 3 XL, Google Juga Bakal Pamer Tiga Perangkat Ini? (I)

Google bakal menggelar sebuah acara bertajuk Made By Google untuk mengumumkan beberapa perangkat barunya, termasuk Pixel 3. Berikut beberapa perangkat lainnya:

1. Google Home Hub

Google kemungkinan akan mengumumkan sebuah perangkat layar pintar bernama Google Home Hub. Perangkat ini pada dasarnya akan berfungsi sama dengan speaker pintar Home yang didukung Google Assistant, tapi dengan layar sentuh berukuran 7 inci.

Home Hub bukan perangkat pertama dengan layar yang memiliki Google Assistant di dalamnya. Lenovo memiliki perangkat serupa bernama Smart Display.

Mengenai cara kerjanya, layar perangkat ini akan menambahkan elemen visual ketika berinteraksi dengan asisten pintar AI milik Google.

 

3 dari 3 halaman

Tak Hanya Pixel 3 dan 3 XL, Google Juga Bakal Pamer Tiga Perangkat Ini? (II)

2. Tablet Pixelbook Nocturne

Google diyakini akan mengumumkan tablet Chromebook baru pada 9 Oktober. Perangkat ini didesain agar keyboard bisa dipasang dan dilepas sesuai keinginan.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Google. Namun, perususahaan kemungkinan akan mengumumkan dua varian Chromebook, dengan salah satu memiliki layar 4K dan yang lain dengan ketajaman layar kurang dari 1.600p.

3. Pixel Bud 2

Google juga akan mengumumkan wireless earphone Pixel Bud 2. Pixel Bud baru ini diharapkan dapat memberikan kualitas lebih baik daripada versi sebelumnya.

Adapun Google telah menyebarkan undangan acara Made by Google pada 9 Oktober, yang akan digelar di New York.

Undangan itu memiliki sebuah animasi dengan keterangan "<3", yang diprediksi memiliki berbagai arti dan salah satunya merujuk pada Pixel 3.

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.