Sukses

Top 3 Tekno: Keunggulan Xiaomi Mi 8 Pro dan Mi 8 Lite Paling Hits

Artikel yang membahas berbagai fitur unggulan yang ada di Xiaomi Mi 8 Pro dan Mi 8 Lite ternyata menjadi perhatian pembaca Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Kamis (20/9/2018) adalah fitur unggulan Xiaomi Mi 8 Pro dan Mi 8 Lite yang baru saja diungkap oleh perusaaan.

Artikel lain yang juga menarik perhatian pembaca adalah Apple tak lagi produksi iPhone X, 6s, dan SE; dan harga Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite di Indonesia.

Langsung saja simak ketiga berita tersebut berikut ini.

1. Xiaomi Resmi Lepas Mi 8 Pro dan Mi 8 Lite, Apa Keunggulannya?

Xiaomi Mi 8 Pro (sumber: gsmarena)

Xiaomi menambah daftar smartphone dalam keluarga besar Mi 8. Hal itu dipastikan setelah perusahaan tersebut merilis Mi 8 Pro dan Mi 8 Lite dalam acara di Tiongkok yang digelar Rabu (19/9/2018) waktu setempat.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (20/9/2018), Mi 8 Pro merupakan perangkat premium dan disebut sebagai versi internasional dari Mi 8 Explorer. Smartphone ini hadir dengan pemindai sidik jari di layar dengan fitur face unlock berbasis infrared.

Smartphone ini hadir dengan opsi warna blue dan gold, selain ada model transparan seperti Mi 8 Explorer. Perangkat ini hadir dengan dua opsi RAM, yakni 6GB dan 8GB.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Apple Tak Lagi Produksi iPhone X, 6s, dan SE

iPhone SE, kembaran iPhone 5s dengan kemampuan iPhone 6

Peluncuran trio iPhone terbaru, iPhone XS, XS Max, dan XR, ternyata harus membuat Apple mengorbankan sederet iPhone lawasnya.

Dilansir Ubergizmo pada Kamis (20/9/2019), dengan dirilisnya ketiga iPhone generasi anyar tersebut, Apple harus menyetop produksi iPhone 6s, 6s Plus, dan SE.

Yang mengejutkan lagi, perusahaan asal Amerika Serikat (AS) ini juga memutuskan untuk mengakhiri produksi iPhone X. Padahal, iPhone X sendiri terbilang baru, mengingat smartphone itu dirilis pada tahun lalu.

Selengkapnya baca di sini

3. Harga Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite di Indonesia

Xiaomi Mi A2 (Liputan6.com/ Yuslianson)

Setelah diperkenalkan secara global di Madrid, Spanyol, beberapa waktu lalu, Xiaomi memboyong penerus smartphone penerus Mi A1, yakni Mi A2 ke Indonesia.

Seperti pada waktu diluncurkan secara global, ada dua versi Mi A2 yang hadir di Indonesia yakni Mi A2 dan Mi A2 Lite.

Smartphone yang masuk sebagai proyek Android One kerja sama antara Xiaomi dengan Google ini bakal mulai dijual di Indonesia pada 27 September 2018.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.