Sukses

Ini Spesifikasi Lengkap Honor 9i yang Dijual Rp 2,599 Jutaan

Baru saja merilis smartphone terbarunya di Indonesia, penasaran seperti apa spesifikasi lengkap Honor 9i?

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone Tiongkok Honor baru saja merilis smartphone terbarunya di Indonesia Honor 9i. Perangkat ini dibanderol dengan harga termurah Rp 2,599 jutaan dan bisa dibeli di online shop Shopee pada 20 September 2018.

Honor 9i merupakan smartphone dengan harga terjangkau yang dilengkapi desain kaca cermin. Dengan desain ini, Honor 9i menyasar orang-orang muda, inovatif, dan pecinta tren.

Lantas, seperti apa spesifikasi lengkap Honor 9i?

1. Layar

Perangkat ini hadir dengan layar 5,84 inci dengan notch yang bisa dihilangkan melalui menu setting. Layar smartphone ini dibekali aspek rasio 19:9. Bodi belakangnya pun reflektif seperti kaca cermin.

2. Prosesor dan RAM

Perangkat ini dibekali prosesor Kirin 659 milik Huawei. Honor 9i hadir dengan dua opsi RAM yakni 3GB dengan memori internal 32GB.

Sementara Honor 9i dengan RAM 4GB dibekali memori internal 64GB. Honor 9i didukung dengan ruang penyimpanan eksternal melalui microSD card hingga 256GB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Kamera

Honor 9i dibekali dengan kamera utama 13MP dan 2MP. Di mana, lensa kedua digunakan untuk mengambil gambar portrait dengan latar blur alias bokeh.

Kamera utama Honor 9i juga didukung fitur wide apperture function, bukaan diafragma lebar yang mampu menghasilkan foto bokeh dengan hasil cemerlang.

Kamera Honor 9i juga dilengkapi fitur Phase Detection Auto Focus untuk menangkap momen dengan cepat sehingga pengguna tak ketinggalan momen.

Sementara untuk kamera selfie, Honor 9i memiliki lensa 16MP yang dibekali fitur 3D Beauty Effect, Low-light Photography, Face Value, hingga Smart Portrait.

4. Sistem Keamanan

Honor 9i didukung fitur keamanan face unlock yang bisa dibuka dengan kamera selfie. Ada juga fitur keamanan fingerprint scanner.

3 dari 4 halaman

5. GPU Turbo System

Honor 9i didukung dengan teknologi GPU Turbo System yang berfungsi mendukung pecinta gim saat bermain di perangkat.

Fitur ini bisa membantu pengguna main gim tanpa nge-lag, panas atau overheat. Selain itu, grafis gambar saat bermain gim pun lebih detail dengan fitur ini.

6. Sistem Operasi

Honor 9i mengusung sistem operasi Android 8.1 dengan antarmuka EMUI 8.0

7. Varian Warna

Honor 9i hadir dalam tiga varian warna, yakni Midnight Black, Sapphire Blue, serta satu warna spesial yakni Robin Egg Blue.

4 dari 4 halaman

8. Baterai

Honor 9i didukung baterai berkapasitas 3.000mAH dengan waktu pengisian daya 2,5 jam.

9. Harga

Honor 9i dijual mulai dari Rp 2,599 jutaan untuk varian RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Sedangkan untuk RAM 4GB dengan memori internal 64GB dibanderol Rp 3,099 jutaan.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.