Sukses

Smartfren Bakal Jualan iPhone XS di Indonesia?

 

Liputan6.com, Jakarta - Operator seluler Smartfren sudah sejak beberapa tahun lalu turut andil dalam memasukkan dan menjual produk smartphone iPhone ke Indonesia.

iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone X, iPhone 8, hingga iPhone 8 Plus adalah sejumlah smartphone Apple yang dijual secara bundling bermitra dengan Smartfren.

Sejak pengumuman kehadiran iPhone terbaru, yakni iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR, Apple telah mulai membuka pre-order untuk iPhone XS dan iPhone XS Max.

Sayangnya, proses pre-order perangkat premium itu baru bisa dilakukan di beberapa negara, Indonesia belum termasuk di dalamnya.

Padahal, pecinta iPhone di Indonesia tentu ingin ikut memiliki smartphone yang dijual dengan harga tinggi. Lantas, apakah Smartfren sebagai mitra Apple juga akan segera membuka pre-order untuk iPhone XS dan iPhone XS Max?

Dikonfirmasi kepada Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, pihaknya mengaku masih menunggu konfirmasi dari Apple terkait penjualan iPhone XS di Indonesia oleh Smartfren.

"Kami memang official partner untuk iPhone. Kami ada paket bundling kerja sama dengan Apple," kata Djoko ditemui usai peluncuran paket data Super 4G Unlimited Smartfren di Kawasan SCBD Jakarta, Selasa (18/9/2018).

 

2 dari 2 halaman

Tinggal Tunggu Informasi dari Apple

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim (Foto: Dewi Widya Ningrum/Liputan6.com

Djoko lebih lanjut mengatakan, "Belum dapat konfirmasinya (dari Apple). Saya tidak bisa memberi jawaban, karena itu bagian dari Apple yang akan menjawab," ujarnya.

Namun demikian, Djoko menyebut, selain merek Apple dengan iPhone-nya, Smartfren selalu mengikuti tren dengan menghadirkan paket bundling untuk smartphone terbaru.

Contohnya saja, saat Samsung meluncurkan Galaxy Note 9 beberapa waktu lalu. "Pada waktunya, seperti kemarin kita melakukan bundling dengan Samsung Galaxy Note 9, kami juga bundling dengan Samsung," tuturnya.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
iPhone XS Kemahalan, Bos Apple: Banyak yang Rela Bayar Lebih demi Inovasi
Artikel Selanjutnya
Terlalu Murah, iPhone XR Diprediksi Bikin Pendapatan Apple Turun