Sukses

Berlaga di Kompetisi PUBG Skala Dunia, Aerowolf ADS Berlatih Mati-matian

Tim gamer asal Indonesia, Aerowolf ADS, berhasil mengikuti turnamen game skala mayor, Hong Kong PUGB World Invitational.

Liputan6.com, Hong Kong - Tim gamer asal Indonesia, Aerowolf ADS, berhasil mengikuti turnamen gim skala mayor, Hong Kong PUGB World Invitational, Sabtu (25/8/2018). Kompetisi ini diramaikan oleh para gamer dari berbagai belahan dunia.

Bertempat di Hall 3, Hong Kong Convention and Exhibition, Aerowolf ADS berhadapan dengan 15 tim e-Sports dalam permainan PlayerUnknown's Battlegrounds (PUGB). Untuk sampai ke kompetisi skala mayor ini, Aerowolf ADS telah melakukan persiapan matang.

"Persiapan sih sebenarnya sudah lama. Soalnya kita juga prepare untuk PGI (PUBG Global Invitational) kemarin, cuma karena banyak halangan, kita PGI enggak bisa lolos. Akhirnya ada kesempatan lagi di mayor ini," ujar salah satu anggota Aerowolf ADS, Andreas, usai bertanding kepada Liputan6.com.

Meski gagal merebut juara pertama di pertarungan hari pertama, Ryan CS tetap optimistis karena masih ada kesempatan di hari kedua. Dalam turnamen tersebut, Aerowolf ADS menempati peringkat ketujuh untuk ronde 1 sampai 4.

Tak dipungkiri, berhadapan dengan gamers terbaik dari berbagai negara juga menjadi beban sendiri bagi Aerowolf ADS. Dari 15 tim, ada satu yang paling mereka takuti.

"OMG. Mereka agresif. Freestyle-nya hampir sama dengan kita," ujar anggota tim, Sheldon.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikenal Sejak 2012

OMG adalah tim profesional e-Sports yang sangat dikenal sejak 2012. Selama enam tahun, mereka telah memenangkan banyak kompetisi, salah satunya dalam LCL Spring League. Sejak 2017, mereka fokus pada PUGB.

Sementara itu, Hong Kong PUGB World Invitational hari pertama, ronde 1 sampai 4, dimenangkan oleh tim e-Sports asal Amerika Utara, Cloud 9. Ronde 5 sampai 8 akan dilangsungkan Minggu (26/8/2018) di tempat yang sama.

(Zulfa/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.