Sukses

Warganet Masih Belum Move On dari #OpeningCeremonyAsianGames2018

Liputan6.com, Jakarta - Upacara pembukaan Asian Games 2018 telah selesai digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu malam, mulai pukul 19.00 WIB. Kemegahan upacara pembukaan ini pun mengundang decak kagum para warganet di Twitter.

Hal itu ditunjukkan dengan tagar #OpeningCeremonyAsianGames2018 yang sudah ramai dari kemarin sore. Bahkan, berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Minggu (19/8/2018), hingga saat ini tagar tersebut masih cukup ramai dibicarakan oleh warganet.

Kali ini, kebanyakan unggahan warganet berisi kekaguman terhadap upacara pembukaan Asian Games 2018 yang masih berbekas. Bahkan, tidak sedikit warganet mengaku belum bisa move on dari upacara yang berakhir pada pukul 22.00 WIB tersebut.

"Masih belum euforia #OpeningCeremonyAsianGames 2018 semalam yang sangat-sangat luarbiasa!" tulis salah satu akun dengan nama @dzulfiqarafa. Untuk mengetahui seperti apa kicauan warganet seputar upacara pembukaan Asian Games 2018 tadi malam, berikut ini ada beberapa tweet yang sudah dihimpun.

2 dari 3 halaman

Pembukaan Asian Games 2018 Juga Puncaki Trending Topic di Korea Selatan

Opening ceremony Asian Games 2018 yang baru saja berlangsung di venue Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu malam (18/8/2018), juga memuncaki trending topic di Korea Selatan.

Euforia ajang turnamen olahraga terbesar se-Asia tersebut bisa membahana di Negeri Ginseng tak lain karena kontingen Korea Selatan dan Utara berparade bersama saat memasuki SUGBK.

Tak cuma itu, aksi Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo alias Jokowi yang mengendarai motor gede (mode) ke venue Asian Games 2018 SUGBK, juga menarik perhatian warganet Korea Selatan.

Kebanyakan mengungkapkan kekagumannya atas aksi orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Pantauan Tekno Liputan6.com, sejumlah warganet Indonesia melaporkan kalau pembukaan Asian Games 2018 menduduki puncak trending topic di Korea Selatan. 

3 dari 3 halaman

Opening Ceremony Asian Games 2018 Bergelora di Twitter

Opening ceremony atau upacara pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) digelar pada Sabtu malam, mulai pukul 19.00 WIB.

Salah satu acara bersejarah untuk Indonesia tersebut menjadi trending topic  terpopuler di Twitter pada malam ini.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, #OpeningCeremonyAsianGames 2018 bertengger di posisi puncak Indonesia trending topic. Euforia warganet akan acara pembukaan turnamen olahraga terbesar se-Asia ini pun riuh ramai di linimasa Twitter.

Adapun acara ini akan dimulai pada pukul 19.00-19.45 WIB, mencakup upacara pembukaan, ucapan selamat datang dan pertunjukan budaya.

Setelahnya akan ada parade atlet dan pembukaan Asian Games 2018 oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Rangkaian acara pembukaan akan berakhir pada pukul 22.00 WIB.

Berikut beberapa cuitan warganet terkait #OpeningCeremonyAsianGames2018:

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Wushu Berpeluang Rebut Emas di Asian Games 2018
Artikel Selanjutnya
Perebutan Medali Asian Games 2018 Dimulai Hari Ini