Sukses

Top 3 Tekno: Ilmuwan Ungkap Rahasia Segitiga Bermuda Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ilmuwan Kelautan asal Inggris mengungkap misteri kenapa pesawat dan kapal selama lebih dari satu abad sering menghilang di Segitiga Bermuda.

Artikel tentang salah satu lokasi paling misterius tersebut menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (10/8/2018).

Berita lain yang tak kalah populernya datang dari jaringan komunikasi di Lombok yang perlahan pulih usai gempa, dan situs web Prabowo-Sandi dijual seharga Rp 1 miliar.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini:

1. Akhirnya, Misteri Segitiga Bermuda Berhasil Dipecahkan Ilmuwan

Segitiga Bermuda (Daily Mail)

Ilmuwan Kelautan asal Inggris akhirnya menyimpulkan apa yang menjadi penyebab hilangnya banyak pesawat dan kapal di Segitiga Bermuda.

Kawasan berbentuk segitiga yang membentang dari Florida, Puerto Rico, dan Bermuda itu selama lebih dari satu abad menjadi misteri karena sejumlah pesawat dan kapal sering lenyap tak berbekas ketika melintasi daerah itu.

Harian The New York Times mencatat ada 50 kapal, 20 pesawat, dan lebih dari seribu orang lenyap di Segitiga Bermuda dalam 500 tahun terakhir.

Baca selengkapnya di sini

2 dari 2 halaman

2. Pasca-Gempa Lombok, Jaringan Komunikasi Perlahan Mulai Pulih

Pascagempa berkekuatan 7.0 Skala Richter yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, membuat aksi pencurian marak. Sejumlah ...

Telkomsel langsung bergerak cepat memulihkan akses jaringan komunikasi sempat terputus akibat bencana gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat.

Hanya butuh waktu kurang sehari, Telkomsel memobilisasi genset catuan daya listrik serta mengaktifkan mobile base transceiver station (BTS).

“Jaringan komunikasi Telkomsel sudah pulih sehari usai bencana,” kata Direktur Network Telkomsel Bob Apriawan pada Jumat (10/8/2018).

Baca selengkapnya di sini

3. Situs Web Prabowo-Sandi Dijual Rp 1 Miliar, Masih Bisa Nego

Capres yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan cawapres Sandiaga Uno memberikan keterangan pers saat deklarasi capres-cawapres di Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8). (Merdeka.com/Iqbal S Nugroho)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi menggandeng mantan Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi) sebagai Calon Wakil Presiden mendampinginya maju di Pemilihan Presiden 2019.

Baru semalam mendeklarasikan diri sebagai capres dan cawapres penantang pasangan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin, sudah ada pengguna internet yang kreatif menjual domain situs web prabowosandi.id dan prabowosandi.com di internet.

Uniknya, harga yang ditawarkan pun tidak main-main. Tahu kalau domain situs web itu cukup representatif untuk kepentingan kampanye Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, si pembuat domain menjual kedua domain tersebut dengan harga masing-masing Rp 1 miliar, tetapi masih bisa dinego.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Meme Jenderal Kardus hingga Foto UFO Viral di Medsos
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Pemecatan Pengemudi Ojek Online Tuai Perhatian