Sukses

Ramainya Antrean Sambut Samsung Galaxy Note 9 di New York

Di markas tim bola basket Amerika, Brooklyn Nets ini, raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut akan memperkenalkan Samsung Galaxy Note 9.

Liputan6.com, New York - Beberapa menit lagi, Samsung Unpacked 2018 yang digelar di Barclays Center, Brooklyn, NY Show pada Kamis, 9 Agustus 2018 pagi waktu New York, Amerika Serikat akan dimulai.

Di markas tim bola basket Amerika, Brooklyn Nets ini, raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut akan memperkenalkan flagship smartphone terbaru yang diprediksi adalah Samsung Galaxy Note 9.

Dari pantauan Tekno Liputan6.com yang ikut hadir bersama rombongan pewarta dari Indonesia, antrean di lokasi acara sudah mengular sampai ke halaman bagian depan pintu masuk. Terutama garis line bagi para awak media.

Walaupun cuaca di New York saat ini berkisar antara 29 sampai 30 derajat celcius, tidak lantas menyurutkan semangat para tamu untuk mengantre demi menjadi saksi lahirnya smartphone series note terbaru yang heboh diberitakan punya kapasitas storage sampai 1TB.

Jelang peluncuran Samsung Galaxy Note 9 di Barclys Center, Brooklyn, Amerika Serikat. Liputan6.com/ Aditya Eka Prawira

Peluncuran Samsung Galaxy Note 9. Liputan6.com/ Aditya Eka Prawira

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Antrean Lain

Keseruan Peluncuran Galaxy Note 9. Liputan6.com/ Aditya Eka Prawira

Dari informasi yang didapat, ribuan orang yang memadati Barclays Center terdiri dari 1.200 media, 1.000 partner Samsung, vlogger, influencer, dan juga KOL. Dari Indonesia, KOL yang hadir adalah Hamish Daud.

Peluncuran Samsung Galaxy Note 9 di Barclays Center, Amerika Serikat. Liputan6.com/ Aditya Eka Prawira

Suasana peluncuran Galaxy Note 9. Liputan6.com/ Aditya Eka Prawira

(Adt/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.