Sukses

Studilmu Buka Akses Kursus Online Bagi Para Profesional

Tidak hanya hadir dengan biaya terjangkau, Studilmu juga menyediakan sertifikat online untuk para profesional.

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan teknologi internet saat ini memungkinkan orang-orang untuk belajar tanpa mengenal jarak dan waktu. Hal itu dimanfaatkan oleh Studilmu, startup yang bergerak di bidang pendidikan. 

Studilmu merupakan startup yang menyelenggarakan kursus online pertama di Indonesia. Tidak hanya hadir dengan biaya terjangkau, Studilmu juga menyediakan sertifikat online untuk para profesional. 

Studilmu menawarkan kesempatan bagi orang untuk bisa belajar, menimba pengetahuan dan keterampilan melalui jaringan internet. Kegiatan itu dapat melalui smartphone atau komputer. 

“Kami memiliki misi memajukan Indonesia melalui kursus online, di mana semua karyawan di Indonesia bisa meningkatkan skills mereka melalui kursus online,” ujar Berny Gomulya, CEO dan Founder Studilmu dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (6/8/2018).

Studilmu menyediakan ribuan kursus dan video dalam berbagai bidang, seperti business english, leadership, customer service, communication, coaching, sales & marketing, motivational & inspirational, dan sejumlah bidang lain.

”Studilmu adalah solusi bagi siapa pun yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, tapi memiliki waktu terbatas. Aplikasi Studilmu bisa diunduh gratis di App Store dan Google Play Store. Setiap orang bisa belajar kapan pun dan di mana pun,” tuturnya.

Memiliki modul kursus yang lengkap dan dibimbing para instruktur kursus berpengalaman, Studilmu diklaim menawarkan pengalaman yang menyenangkan.

Para instruktur Studilmu sangat berpengalaman, mulai dari level direktur, general manager, manager dari perusahaan-perusahaan besar di Indonesia, seperti Astra International dan BCA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Balik Lahirnya Studilmu

 

Pilihan paket yang ditawarkan Studilmu disebut sesuai dengan kebutuhan setiap orang. Berny menuturkan, dirinya ingin membagikan pengetahuan dan pengalaman dalam bidang leadership, manajemen, dan lain-lain.

Terlebih, ia sudah bertahun tahun meniti karir di berbagai perusahaan multinasional, seperti PT Astra International dan Productivity & Standard Board (PSB) Singapore sebagai Country Director.

“Suatu waktu saya ditanya, bagaimana caranya ikut training tapi memiliki budget terbatas?,” tuturnya.

Dari situ, ia lantas memiliki ide untuk mendirikan Studilmu. Lewat internet, dia membuat model kursus berbeda, yakni bisa diakses melalui internet dan biaya langganan terjangkau.

Sasaran Studilmu adalah kalangan profesional, sehingga fitur yang ditawarkan beragam, mulai dari career advice, video-video berkualitas, video offline, forum diskusi, tugas, tes/kuis, sertifikat, bookmarks, blog atau career advice untuk kemajuan karir.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.