Sukses

Top 3 Tekno: Daftar Harga iPhone 8 hingga iPhone X Paling Hits

Liputan6.com, Jakarta - Daftar harga smartphone iPhone 8 hingga iPhone  X yang sudah dirilis di Indonesia ternyata bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Selain itu, artikel tentang banyak industri iklan yang kena imbas aturan perlindungan data Eropa dan aplikasi yang memudahkan penggunanya pesan tempat berbuka puasa juga jadi sorotan.

Untuk lebih lengkapnya, simak tiga artikel terpopuler berikut ini.

1. Simak Daftar Lengkap Harga iPhone 8 hingga iPhone X di Sini

Karyawan menunjukkan iPhone X dan iPhone 8 pada penjualan perdana di gerai iBox, Central Park, Jakarta, Jumat (22/12). Calon pembeli rela antre untuk membeli iPhone terbaru sejak pagi hari. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Apple resmi mengumumkan peluncuran smartphone terbarunya, iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus pada September 2017.

Belum sampai sebulan pasca-peluncuran, ketiga iPhone baru tersebut--khususnya iPhone X--pun langsung jadi perangkat buruan pengguna setia iPhone di dunia.

Kabarnya, iPhone X, perangkat yang dibuat untuk memperingati ulang tahun iPhone ke-10 itu pun laris manis.

Baca selengkapnya di sini

 

1 dari 2 halaman

2. Industri Iklan Terimbas Perlindungan Data Eropa, Google Atur Strategi

(ilustrasi)

Sebuah regulasi bernama General Data Protection Regulation (Regulasi Perlindungan Data Umum, GDPR) sudah mulai diterapkan di Eropa pada Jumat sore (25/5/2018).

Aturan yang tertuang di GDPR sangatlah pro pada data milik rakyat, dan memaksa perusahaan yang membuka usaha di Eropa untuk mengikuti peraturan.

Mengenai hal tersebut, ternyata para perusahaan yang mencari keuntungan lewat iklan menjadi resah, sehingga Google harus mengatur strategi dengan menenangkan mereka, demikian laporan Reuters pada Sabtu (26/5/2018).

Baca selengkapnya di sini

3. Pesan Tempat Berbuka Puasa Lebih Mudah Lewat Aplikasi Ini

Buat kamu yang tinggal di daerah Tangerang dan sekitarnya, ini nih rekomendasi tempat seru untuk buka puasa bareng teman-teman. (Foto: Instagram/@thebunkercafe)

Xwork, startup yang menawarkan penyewaan ruang khusus, memanfaatkan momen Ramadan dengan menghadirkan fitur khusus pemesanan lokasi untuk berbuka puasa.

Lewat fitur Meeting Package khusus berbuka puasa, pengguna bisa mencari tempat yang pas untuk berbuka puasa. Tentunya, tempat tersebut terdaftar di dalam aplikasi dan hadir dalam paket buka puasa yang lengkap.

Dalam keterangan resmi Xwork yang diterima Tekno Liputan6.com pada Sabtu (26/5/2018), untuk menjamin ketersediaan tempat berbuka puasa, Xwork telah bekerjasama dengan 200 penyedia paket berbuka puasa serta meeting. Semua disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan secara real time atau on demand.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Daftar Password Paling Rentan Diretas Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: 5 Fitur Canggih BBM yang Wajib Diketahui