Sukses

Top 3 Tekno: Lucinta Luna Jadi Hero di Gim Mobile Legends Paling Hits

Liputan6.com, Jakarta - Terinspirasi dari foto yang di-posting di akun Instagram Lucinta Luna, pemilik akun Twitter @BearHugKaos mengubah sosok penuh kontroversi ini menjadi salah satu hero di dalam gim Mobile Legends.

Artikel ini menjadi terpopuler kanal Tekno Liputan6.com pada Kamis (10/5/2018). Berita lain yang tak kalah populernya datang dari warganet yang sebar pesan damai memperingati Kenaikan Yesus Kristus, dan tips menjadi top global di Mobile Legends.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini:

1. Ketika Lucinta Luna Jadi Hero Mobile Legends

Ketika Lucinta Luna Jadi Hero Mobile Legends: Twitter @BearHugKaos

Sebuah karakter yang diduga mirip Lucinta Luna muncul menjadi sesosok hero di gim mobile yang kini sedang diganderungi para gamer Tanah Air, Mobile Legends.

Karakter yang dinamakan Luna tersebut mengenakan gaun hijau muda panjang yang mengekspos kedua bahunya dengan rambut hitam legam yang digerai. Hero tersebut terlihat tengah berbadan dua.

Tidak sekadar tampil elegan, ditambahkan pula sentuhan magis di sosok karakter Luna dalam Mobile Legends. Terlihat, sebuah sinar zamrud terpancar dari genggaman tangan kanannya.

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 2 halaman

2. Memperingati Kenaikan Yesus Kristus, Warganet Tebar Pesan Perdamaian

Patung Yesus Kristus Buntu Burake.(Kabarmakassar.com/Ist)

Hari ini, Kamis (10/5/2018), umat Kristiani di seluruh dunia menebarkan pesan damai dalam rangka memperingati Kenaikan Yesus Kristus (Ascension of Jesus).

Menurut kepercayaan Nasrani, pada hari ini Yesus diangkat oleh Tuhan dari dunia ini menuju surga.

Dalam ajarannya, Yesus selalu menyebarkan pesan perdamaian dan agar pengikutnya mengampuni musuh-musuhnya, atau yang dikenal dengan istilah bila ditampar pipi kanan, maka berilah pipi kiri.

Baca selengkapnya di sini

3. Ingin Jadi Top Global di Mobile Legends? 5 Tips Ini Patut Kamu Coba

Tampilan halaman gim Mobile Legends. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Jadi salah satu gim mobile yang sedang digandrungi, wajar bilamana beragam turnamen Mobile Legends diadakan di berbagai tempat dengan uang hadiah mencapai ratusan juta.

Lewat iming-iming jumlah uang hadiah yang luar biasa jumlahnya, tidak mengherankan banyak gamer muda yang ingin menjadi top global di Mobile Legends.

Bila berhasil mencapai peringkat teratas di Indonesia atau pun global, bukan hal yang tidak mungkin kamu dilirik oleh tim eSports profesional untuk bergabung ke dalam tim dan bertanding di kancah nasional hingga internasional.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: