Sukses

Go-Jek Error, Pengguna Kebingungan

Warganet mengeluh soal aplikasinya yang tiba-tiba log-out, lemot, layanan Go-Pay sempat menghilang, dan muncul pemberitahuan 'Server kami padat merayap'.

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna Go-Jek ramai-ramai mengeluhkan aplikasi error di media sosial, seperti Twitter. Banyak dari warganet yang merasa bingung dan mengeluh karena masalah ini terjadi saat jam pulang kantor.

Pantauan Tekno Liputan6.com via Twitter, sejumlah warganet mengeluh soal aplikasinya yang tiba-tiba log-out, lemot, layanan Go-Pay sempat menghilang, dan muncul pemberitahuan 'Server kami padat merayap'.

Menyadari banyak keluhan dari pengguna, Go-Jek Indonesia melalui akun Twitter resminya @gojekindonesia menulis permohonan maaf dan menginformasikan bahwa pihaknya tengah melakukan perbaikan.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal keluhan Anda sedang dalam penanganan tim terkait kami, mohon kesediaanya menunggu dan mencoba kembali beberapa saat kedepan," tulis @gojekindonesia.

Kemudian, perusahaan yang dibentuk Nadiem Makarim tersebut memberikan sinyal kalau layanannya sudah pulih kembali.

"Maaf aku tadi sempat menghilang, tapi sekarang aku sudah kembali menemanimu lagi. Baikan, yuk?," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluhan Pengguna

 

3 dari 3 halaman

Komplain Pengguna

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.