Sukses

Top 3 Tekno: Mi Fans Ramaikan Authorized Mi Store di Kelapa Gading

Liputan6.com, Jakarta - Produsen smartphone Tiongkok, Xiaomi, kembali membuka Authorized Mi Store baru mereka di Indonesia. Kali ini, giliran Mall Kelapa Gading 1, sebagai lokasi terbaru Authorized Mi Store.

Berita lain yang juga menuai perhatian datang dari Instagram dan Snapchat hapus GIF dari aplikasi, dan kamera selfie tersembunyi di Vivo Apex.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Antrean Membeludak Para Pencinta Xiaomi di Mi Store Kelapa Gading

Head of Xiaomi South Pacific Region Steven Shi and Xiaomi Indonesia Country Manager (kiri) bersama Hasan Aula, CEO Erajaya Group melayani beberapa pelanggan pertama yang hadir pada pembukaan Mi Store MKG (Foto: Dok Xiaomi Indonesia)

Produsen smartphone Tiongkok Xiaomi kembali membuka Authorized Mi Store di Indonesia. Kali ini, lokasi baru Mi Store berada di Mall Kelapa Gading I, Jakarta Utara. Mi Store tersebut terletak di Lantai 1 Unit F nomor 286.

Dalam keterangan pers dan berita foto yang diterima Tekno Liputan6.com, Minggu (11/3/2018), Mi Store Mall Kelapa Gading ini dibuka oleh bos Xiaomi Indonesia Steven Shi yang menjabat sebagai Head of South Pasific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager.

Bahkan, selain meresmikan Mi Store, Steven Shi sempat menyambut dan melayani pelanggan secara langsung.

Selanjutnya baca di sini

 

1 dari 2 halaman

2. Instagram dan Snapchat Hapus Fitur GIF, Kenapa?

Stiker animasi GIF di Instagram Stories (Foto: Instagram)

Instagram dan Snapchat baru-baru ini menarik kembali fitur GIF dari platform-nya. Penarikan fitur GIF milik Giphy ini dilakukan setelah sejumlah pengguna menemukan adanya gambar bergerak GIF yang bersifat rasis. Kendati demikian, dilaporkan bahwa penarikan fitur GIF ini bersifat sementara.

Snapchat mengonfirmasi tentang penarikan Giphy GIF dari platformnya.

"Segera setelah kami mengetahui, kami menghapus fitur GIF dan sudah menonaktifkannya hingga hal ini (GIF rasis) tidak ada lagi. Sementara ini kami menunggu tim dari Giphy untuk meninjaunya," kata pihak Snapchat sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Tech Crunch, Minggu (11/3/2018).

Selanjutnya baca di sini

3. Vivo Apex Punya Kamera Selfie Tersembunyi yang Bisa Keluar Masuk

Vivo Apex. Dok: cnet.com

Vivo membuat gebrakan dalam hal kamera selfie. Lewat Vivo Apex, vendor smartphone asal Tongkok ini membenamkan kamera selfie yang dijuluki 'extendable' alias bisa kelua masuk dengan sendirinya. Bagaimana cara kerjanya?

Pada dasarnya smartphone ini memiliki bezel atas yang sangat tipis sehingga tak memungkinkan untuk meletakkan kamera depan di bagian tersebut. Itu sebabnya, kamera selfie akan keluar ketika pengguna menekan tombol kamera pada layar.

Kamera itu akan muncul dari sudut atas sebelah kiri smartphone. Untuk lebih jelasnya, lihat gambar di bawah ini.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Hal Terlarang Ketika Isi Baterai Smartphone Terpopuler
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Aturan Baru Bandara Soekarno-Hatta tentang Powerbank Paling Hits