Sukses

Top 3 Tekno: Hal Terlarang Ketika Isi Baterai Smartphone Terpopuler

Liputan6.com, Jakarta - Ngecas smartphone memang mudah, tapi ada beberapa hal yang seharusnya tidak dilakukan saat sedang dalam proses pengisian baterai. 

Informasi mengenai empat hal terlarang ketika mengisi baterai smartphone jadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com

Berita lain yang tak kalah populer datang dari lima mesin pencarian terkenal di dunia sebelum ada Google. Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. 4 Hal Terlarang Ketika Ngecas Baterai Smartphone

Salah satu kegiatan yang tidak pernah lepas dari penggunaan smartphone yaitu proses pengisian baterai. Hal ini memang sangat mudah, tapi ada beberapa hal yang seharusnya tidak dilakukan saat sedang dalam proses pengisian baterai.

Ilustrasi aktivitas menggunakan smartphone (AFP)

Cara pengisian baterai yang benar, tentu akan membuat smartphone terawat. Oleh karena itu, sebaiknya pengguna tidak sembarangan ketika mengisi baterai smartphone.

Pengguna smartphone sebaiknya memperhatikan berbagai hal ketika mengisi daya baterai, mulai dari kondisinya hingga letak smartphone yang ideal.

Baca selengkapnya di sini 

2. 5 Mesin Pencarian Terpopuler di Dunia Sebelum Google Ada

Google pertama kali meluncur pada 4 September 1998 silam di Menlo Park, California.

Google

Meskipun usia Google belum genap 20 tahun, tapi warganet sudah sering menjulukinya sebagai "Mbah Google."

Akan tetapi, tahukah kamu sebelum Google muncul di internet sudah ada beberapa mesin pencarian yang sempat terkenal sebelum kehilangan masa kejayaan.

Baca selengkapnya di sini 

 

1 dari 2 halaman

3. Lebih Murah, Ini 5 Smartphone Berfitur Face Unlock Seperti iPhone X

Semenjak dipresentasikan pada peluncuran iPhone X tahun lalu oleh Apple, fitur Face Unlock atau Face Recognition semakin diminati.

Tak hanya oleh penggunanya, namun juga oleh banyak produsen smartphone ternama di dunia.

Selain berfungsi untuk mengaktifkan smartphone dengan cara mengenali wajah pengguna, teknologi ini juga digunakan untuk mengamankan data-data pribadi pengguna smartphone.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Aturan Baru Bandara Soekarno-Hatta tentang Powerbank Paling Hits
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Cewek 17 Tahun Tewas Kesetrum Saat Isi Daya Smartphone