Sukses

Luar Biasa, Nenek 68 Tahun Ini Eksis di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Zaman sekarang, banyak generasi tua menolak untuk ditinggalkan dari dunia teknologi. Ambil contoh dari kasus Suzy Grant, nenek berusia 68 tahun yang aktif di Instagram

Di akun Instagram bernama @alternativeageing, Suzy yang tinggal di Inggris membuka perspektif baru tentang hari tua. Buktinya, dia tetap bisa mem-posting foto-foto yang très chic dan warna-warni.

Di antara tagar yang ia pakai adalah #greyhairdontcare (tak peduli rambut beruban) dan #over60style

 

Second #vintagecoat for your perusal! From @stwh_shops in Chichester. Photo taken by @notesfromastylistwhen we had the fabbest of days vintage shopping in Brighton. This coat's been brilliant for that in between time, so am looking forward to wearing it in the Spring. Meanwhile, I need you ladies to start using the #vintageladyvintagestyle hashtag again. The gallery is looking a bit low on lovely photos of you this winter (or summer if you're in the Southern Hemisphere) so get snapping and I'll re-start choosing & featuring my favourites each month! Happy Monday😀 . . . . . #preloved #greyhairdontcare #fashionover50 #over50style #styleover50 #over60style #fashionover60 #agelessstyle #agelessfashion #kissmyage #fierce50 #stylewithasmile #iwillwearwhatilike #vintageladyvintagestyle #positiveageing #advancedstyle #ageing #aging #olderwomen #embraceage #ageisjustanumber #styleatanyage #ageamazing #60isthenewfierce #agelessbuzz #docmartens

A post shared by Alternative Ageing (@alternativeageing) on

Kenapa Suzy masih tetap eksis lewat akun Instagram-nya? Salah satu tujuan utama Suzy adalah membuktikan bahwa generasi tua pun juga bisa eksis dan keren.

Suzy menyebut aksinya sebagai Positive Ageing, dan bukan Anti Ageing. Selain memiliki akun Instagram, ia juga memiliki blog sendiri.

"Kau akan menemukan banyak tips untuk terlihat bergaya dalam budget, tutorial video, artikel kesehatan & resep-resep mudah untuk terlihat menarik dan merasa hebat, berapapun umurmu. Aku memanggilnya Positive Ageing (menua positif), bukan Anti Ageing (anti menua)," tulis Suzy di blognya.

Suzy pun tetap semangat untuk melakukan traveling ke benua lain dan menunjukan hasil fotonya di Instagram.

1 dari 2 halaman

Mulai Sadar Kesehatan Sejak Kematian Sang Ibu

Berkarir sebagai ahli nutrisi, ia mengakui sadar tentang pentingnya kesehatan ketika ibunya meninggal dunia.

"Aku dulu seorang reporter/presenter di TV dan radio yang seorang perokok keras, suka minum-minum," tulis Suzy di blog-nya, ia juga menuliskan bahwa pernah bekerja di TVam, Sky News, dan BBC Radio 4.

"Tapi ketika ibuku meninggal karena serangan jantung pada usia 63, saya memutuskan untuk memberi perhatian pada kesehatan dan berlatih sebagai seorang ahli nutrisi," tulis wanita yang semasa muda memiliki rambut merah oranye cerah.

Suzy juga menulis buku-buku bertema kesehatan yang berkaitan tentang kesehatan saat menua serta aktif menjadi pembicara pada isu-isu terkait.

(Tom/ )

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Pakai Bikini, Shandy Aulia Dipuji Tampak Bening
Artikel Selanjutnya
Kemkominfo Tidak Minta Instagram Blokir Akun Ustaz Abdul Somad