Sukses

Mudahnya Cari Sopir Pribadi di Aplikasi Ini

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang memiliki mobilitas tinggi, jasa sopir pribadi tentunya bisa mendukung aktivitas harian kamu. Jasa ini juga sangat membantu di saat kamu sedang malas menyetir kendaraan.

Namun, tak mudah untuk mendapatkan sopir pribadi yang bisa dipercaya agar dapat mengantarkan setiap perjalanan kamu dengan aman dan nyaman.

Menyadari hal tersebut PT Astra Graphia Information Technology/AGIT memperkenalkan aplikasi on-demand bernama Mytra Driver di Jakarta, Rabu (24/1/2017).

Ini merupakan layanan pemesanan jasa sopir berpengalaman yang membantu mengantarkan dan mengendarai mobil pribadi kamu kapan saja dan dalam area tertentu di wilayah Jakarta.

Mytra Driver sendiri merupakan aplikasikarya anak bangsa yang dirancang Owned Solutions, divisi pengembangan produk di AGIT. Selain dari aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store, kamu juga bisa memesan sopir pribadi secara online di laman Mytra.id.

“Jakarta merupakan salah satu kota dengan tingkat kemacetan dan stres tertinggi di dunia, sehingga mengendarai mobil sendiri kadang sangat melelahkan dan tidak efektif. Hadirnya layanan pemesanan online untuk sopir berpengalaman dari Mytra Driver jelas merupakan jawaban atas tantangan tersebut," ujar Wanny Wijaya, Vice President Director AGIT.

Melalui keterangan tertulisnya, Wanny memaparkan Mytra Driver diluncurkan agar warga Jakarta dapat bekerja lebih produktif, mengurangi tingkat stres di tengah kemacetan, dan nyaman berkendara bersama keluarga dengan sopir pilihan.

1 dari 2 halaman

Seleksi Ketat

Dalam menghadirkan jasa sopir pribadi, Mytra bekerjasama dengan PT Daya Mitra Serasi (DAMIRA) sebagai penyedia tenaga sopir berpengalaman.

Seluruh sopir yang tergabung dalam layanan Mytra Driver telah melewati seleksi ketat dan pelatihan khusus oleh DAMIRA.

Selain itu, sopir tersebut juga dikontrol keberadaannya melalui teknologi modern sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir saat menggunakan jasa sopir dari Mytra Driver. Hal inilah yang menjadi nilai lebih bagi pengguna Mytra karena mereka akan mendapatkan layanan profesional terbaik dari tenaga kerja terpercaya yang berpengalaman bertahun-tahun.

Kamu dapat memilih layanan Mytra Driver dengan terlebih dahulu melakukan booking melalui web dan aplikasi. Saat ini layanan Mytra Driver tersedia untuk 8 jam pemakaian dan 12 jam pemakaian.

Layanan Mytra Driver menjadi salah satu solusi bagi warga Jakarta yang ingin menikmati perjalanan dengan mobil pribadi tanpa stres, tenang, dan nyaman sembari mengerjakan hal-hal penting lainnya di dalam mobil.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Diakusisi 99.co, UrbanIndo Ogah Ganti Nama
Artikel Selanjutnya
Pakai Aplikasi, Biaya Pengiriman Logistik Lebih Hemat 25 Persen