Sukses

Kumpulan Meme Rumah DP 0 Rupiah Ini Dijamin Bikin Ngakak

Kumpulan meme rumah DP 0 rupiah di bawah ini dijamin akan bikin kamu terpingkal-pingkal, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah DP 0 rupiah di Klapa Village, Jakarta Timur.

Rumah DP 0 rupiah yang dijanjikan Anies-Sandi waktu kampanye Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu itu diterjemahkan dalam bentuk rumah susun milik (rusunami). Rusunami tersebut bakal memfasilitasi warga DKI Jakarta untuk memiliki rumah.

Selain beritanya yang ramai di media, sejumlah meme kocak tentang rumah DP 0 rupiah pun beredar di internet. Penasaran seperti apa meme tentang rumah DP 0 rupiah yang bikin ngakak itu?

Berikut beberapa meme yang berhasil Tekno Liputan6.com himpun dari berbagai sumber di internet.

1. Bang Ipul Punya Rumah Tanpa DP

Masih ingat dengan Saiful Jamil? Pedangdut yang kini sedang berada di balik jeruji besi itu pernah menjadi suami dari penyanyi Dewi Perssik yang akrab disapa Depe. Karena bercerai dengan Depe, rumah Bang Ipul pun kini tanpa Depe. Hahaha, lucu atau garing hayo?

Meme depe rumah 0 persen (Sumber: humor politik)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumah Gedong Tanpa DP

2. Rumah Gedong Tanpa DP

Tidak hanya bang Ipul yang memiliki rumah tanpa DP, boneka cantik Barbie pun mempunyai rumah bak istana, yang tentunya dibayar tanpa DP. Kamu mau?

3. DP 0 Persen, Jenius?

Menurut kamu, rumah tanpa DP adalah program jenius?

Meme depe rumah 0 persen (Sumber: Memegenerator.net)

3 dari 4 halaman

Rumah Susun Tanpa DP, Mau?

4. Rumah Susun Tanpa DP, Mau?

Ada juga gambar sederhana berupa bangunan mangkrak yang di atasnya terdapat tulisan, "Tanpa DP cicilan 0 persen, silakan ambil nomor antrean." Hmm, kalau rumahnya bangunan mangkrak begini, kamu mau ikut mengambil nomor antrean?

5. Apa Salah Depe, Kok Dibawa-bawa Terus?

Bicara DP selalu teringat penyanyi Dewi Perssik. Ya, lagi-lagi Depe dijadikan meme rumah DP 0 rupiah oleh warganet. Lucunya, di meme ini Depe tampak protes, mengapa namanya dibawa dalam program milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Meme depe rumah 0 persen karya  @mbahotong69 (sumber: internet)

4 dari 4 halaman

Bikin Sendiri Rumah DP 0 Persen

6. Mau Rumah Tanpa DP, Bikin Sendiri!

Warganet, kamu mau punya rumah tanpa DP, silakan bikin sendiri ya!

7. Christiano Ronaldo Sampai Bete

Meme di bawah ini pun cukup menggelitik. Bagaimana tidak, wajah pemain Real Madrid yang sedang cemberut pun dibuat meme dengan tulisan menggelitik di bawah ini. 

Meme depe rumah 0 persen (Sumber: istimewa)

(Tin/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.