Sukses

Top 3 Tekno: Flashdisk Mungil Berkapasitas 1TB Paling Diburu

Liputan6.com, Jakarta - SanDisk menggoda para pecinta gadget dunia lewat flashdisk terkecil di dunia dengan ruang penyimpanan yang terbilang besar di kelasnya yaitu 1TB.

Berita ini pun diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Berita lain yang juga diburu pembaca datang dari Nokia 2 yang resmi hadir pada Kamis (11/1/2018) kemarin di Jakarta.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. SanDisk Pamer Flashdisk Terkecil di Dunia Berkapasitas 1TB

SanDisk akhirnya mengumumkan perangkat terbarunya di gelaran CES (Consumer Electronic Show) 2018 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

SanDisk

Perusahaan manufaktur perangkat kapasitas penyimpanan asal California tersebut memamerkan dua flashdisk anyar yang ukurannya diklaim paling kecil di dunia.

Menurut informasi yang dilansir Ubergizmo, flashdisk hadir dalam dua varian ukuran penyimpanan: 1TB dan 256GB.

Baca selengkapnya di sini

2. Dijual Rp 1,4 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Nokia 2

HMD Global baru saja merilis Nokia 2 secara resmi di Indonesia, Kamis (11/1/2017) di Jakarta.

Country Manager HMD Global Indonesia Mark Trundle saat peluncuran Nokia 2 di Jakarta. Liputan6.com/Agustinus Mario Damar

Smartphone low-end ini ditawarkan dengan harga Rp 1.499.000 dan tersedia mulai 11 Januari 2018 di situs online JD.ID. Setelah itu, Nokia 2 baru akan tersedia di situs penjualan lain pada 30 Januari 2018.

Bagaimana dengan dapur pacunya? Mengenai spesifikasi Nokia 2, mirip dengan bocoran sebelumnya yang beredar secara luas di internet.

Baca selengkapnya di sini

1 dari 2 halaman

3. Ilmuwan: Nabi Nuh Hubungi Anaknya Pakai Ponsel Sebelum Banjir

Seorang ilmuwan asal Turki, Yavuz Ornek, membuat pernyataan yang kontroversial. Ia mengungkapkan bahwa Nabi Nuh menghubungi anaknya menggunakan ponsel sebelum banjir besar terjadi.

Dilansir Hurriyet Daily News, Ornek dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi setempat, TRT, mengatakan Nabi Nuh sempat berkomunikasi dengan anaknya melalui sambungan telepon karena lokasi mereka yang saling berjauhan. Ornek adalah dosen Fakultas Ilmu Kelautan Universitas Istanbul.

"Terjadi gelombang setinggi 300 hingga 400 meter dan anaknya (anak Nabi Nuh) berjarak beberapa kilometer jauhnya. Dalam Alquran disebutkan, Nabi Nuh berbicara dengan anak laki-lakinya. Namun, bagaimana mereka berkomunikasi? Apakah itu sebuah keajaiban? Mungkin saja. Namun, kami percaya ia berkomunikasi dengan anaknya melalui ponsel," kata Ornek.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Saksikan Live Streaming XYZ Day 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Harga Suzuki NEX II dan Toyota C-HR
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Nomor Ponsel Termahal di Dunia hingga Review Galaxy S9 Plus