Sukses

Top 3 Tekno: Bocoran Foto Bodi Belakang Galaxy S9 dan S9 Plus

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang mengungkap bentuk flagship smartphone Samsung selanjutnya, yakni Galaxy S9 dan S9 Plus bikin penasaran pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga sedot perhatian pembaca datang dari informasi smartphone Android seharga Rp 400 ribu yang meluncur akhir bulan ini, dan Redmi Note 5 bakal dibekali Snapdragon 632 dan RAM 4GB.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Terungkap, Inikah Bodi Belakang Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus?

Sebuah laporan mengungkap bentuk flagship smartphone Samsung selanjutnya, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Terbaru, bukan bodi depan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang nongol di internet melainkan foto kover belakang keduanya.

Dalam foto yang beredar di media sosial Tiongkok Weibo, Galaxy S9 Plus memiliki ukuran lebih besar dibandingkan Galaxy S9. Keduanya sama-sama memiliki bodi dari material kaca.

Pada gambar, Galaxy S9 tampak hadir dengan warna Orchid Grey dan Galaxy S9 Plushadir dalam warna Midnight Black.

Baca selengkapnya di sini

 

1 dari 2 halaman

2. Smartphone Android Rp 400 Ribu Meluncur Akhir Januari

Meski belum banyak vendor global yang mengaku akan mengembangkan smartphone untuk program Android Go, beberapa vendor asal India ternyata sudah mulai bergerak.

Google dilaporkan sudah bekerja sama dengan beberapa vendor di negara tersebut untuk meluncurkan perangkat dari program Android Go akhir bulan ini.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (4/1/2018), beberapa vendor sudah mempersiapkan banderol harga dari smartphone ini. Salah satunya adalah Micromax yang disebut akan menjual perangkat Android Go besutannya dengan harga 2 ribu rupee atau sekitar Rp 416 ribu.

Baca selengkapnya di sini

3. Redmi Note 5 Bakal Dibekali Prosesor Snapdragon 632 dan RAM 4GB?

Sebuah foto memperlihatkan penampakan smartphone yang diduga sebagai Xiaomi Redmi Note 5. Kabarnya perangkat tersebut sedang menjalani pengujian internal.

Smartphone tersebut ditengarai akan rilis pada paruh kedua tahun 2018. Mengutip laman Gizmochina, Kamis (4/1/2018), smartphone tersebut dikabarkan diperkuat dengan prosesor Snapdragon 632 yang kini belum diumumkan oleh Qualcomm.

Jika kabar itu benar, Redmi Note 5 akan menjadi smartphone pertama yang didukung oleh prosesor Snapdragon 632. Snapdragon 632 kabarnya merupakan adik dari prosesor Snapdragon 636.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Samsung Galaxy S7 Bakal Cicipi Android Oreo, Ini Tanggal Rilisnya
Artikel Selanjutnya
Usung Kamera Kelas Dewa, Sony Xperia XZ2 Premium Siap Libas Galaxy S9