Sukses

Kicauan Kocak Warganet Soal Tertangkapnya Jennifer Dunn

Kasus penangkapan Jennifer Dunn ternyata tak selalu dibahas serius oleh para warganet. Beberapa menjadikannya sebagai lelucon.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi baru saja menangkap artis Jennifer Dunn dengan dugaan kasus narkoba. Menurut laporan, ia ditangkap pada Senin malam, 1 Januari 2018.

"Kemungkinan semalam, lengkapnya nanti," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (2/1/2018).

Peristiwa ini pun sontak menyita perhatian para warganet. Sejumlah warganet pun berkicau mengenai kasus yang tengah menjerat wanita tersebut.

Uniknya, tak seluruh kicauan  di Twitter itu bernada serius. Ada pula beberapa kicauan warganet yang menanggapi kasus ini dengan berseloroh. Seperti apa? Simak kicauannya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Pertama Kali

Pembahasan Jennifer Dunn pun berhasil masuk dalam trending topic Twitter di Indonesia. Meski tak berada di puncak, pembahasan soal kasus ini ternyata cukup ramai dibicarakan di situs microblogging tersebut.

Untuk diketahui, ini bukan kali pertama Jennifer Dunn tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, Jennifer Dunn pernah ditangkap polisi sebanyak dua kali pada 2005 dan 2009.

Pada kasus penangkapan kedua, Jennifer Dunn diciduk di kamar kosnya bersama beberapa temannya yang sedang pesta narkoba dan seks.

Dalam kasus ini, tak sedikit pula warganet yang mengaitkannya dengan kasus sebelumnya dialami wanita yang akrab dipanggil Jedun tersebut.

Salah satu yang disebut-sebut adalah kasus ini merupakan karma yang dialaminya karena dianggap telah menghancurkan rumah tangga Faisal Harris dengan Sarita.

(Dam/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.