Sukses

Top 3 Tekno: Trik Rahasia Instagram Stories Bikin Penasaran

Trik rahasia pada Instagram Stories yang tak banyak diketahui orang paling bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu layanan Instagram yang paling banyak dipakai adalah Stories. Trik rahasia pada Instagram Stories yang tak banyak diketahui orang paling bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. 

Berita lain yang tak kalah menarik datang dari informasi hal-hal apa saja yang dilarang ketika ber-selfie ria. Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. 5 Trik Rahasia Instagram Stories, Sudah Pernah Coba?

Instagram jadi aplikasi yang banyak dipakai orang Indonesia. Tercatat 45 juta pengguna Instagram berasal dari Indonesia. Salah satu layanan Instagram yang paling banyak dipakai adalah Stories.

Akan ada Tampilan Iklan di Instagram Stories

Menurut data yang dipaparkan Facebook pada akhir Juli 2017, sebanyak 22 juta pengguna Instagram di Indonesia secara aktif menggunakan Instagram Stories. Jumlah konten yang diunggah orang Indonesia di Instagram Stories pun dua kali lipat dibandingkan yang diunggah oleh pengguna di region lain.

Nah, buat kamu yang aktif menggunakan Instagram Stories, sudah pernah menjajal trik-trik rahasia ini di Instagram belum?

Baca selengkapnya di sini 

2. 5 Hal Terlarang Saat Selfie, Apa Saja?

Memotret diri sendiri alias selfie saat ini menjadi kegiatan yang banyak dilakukan oleh pengguna smartphone dalam banyak situasi. Tujuannya tentu untuk makin eksis di jejaring sosial.

Foto Selfie

Bahkan, untuk mendapatkan banyak tanda likes dari followers dan teman-teman, orang seringkali berswafoto dengan latar belakang yang indah atau justru aneh dan membahayakan nyawanya.

Berikut adalah 5 hal terlarang saat selfie yang perlu kamu perhatikan sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari Make Use Of, Kamis (10/8/2017).

Baca selengkapnya di sini 

3. Xiaomi Mi Note 3 Bakal Rilis Bulan Depan?

Agustus dan September tampaknya jadi bulan sibuk untuk vendor smartphone. Setelah beberapa vendor memastikan kehadiran produk flagship barunya, seperti Samsung dengan Galaxy Note 8, Asus dengan Zenfone 4, LG dengan LG V30, kini giliran vendor Tiongkok Xiaomi.

Xiaomi Mi Note 3

Menurut laporan terbaru yang Tekno Liputan6.com kutip dari Gizmochina, Kamis (10/8/2017), Xiaomi diperkirakan punya dua perangkat flagship yang akan dirilis tahun ini. Satu adalah bezelless smartphone Mi MIX 2 dan satu lagi adalah Mi Note 3.

Sejauh ini, hanya Xioami Mi MIX 2 yang sudah sering disebut oleh CEO Xiaomi Lei Jun, sedangkan untuk Mi Note 3 belum pernah ada bocoran apa pun dari perusahaan.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.