Sukses

Toko Online Ritel MAPEMALL.com Resmi Dirilis

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 150 merek global dan lebih dari 2.000 gerai ritel di lebih dari 60 kota di seluruh Indonesia, secara resmi meluncurkan MAP EMALL (www.MAPEMALL.com).

MAP EMALL menghadirkan merek-merek internasional terkemuka di dunia fashion, olahraga, travel, lifestyle, dan anak-anak. Menonjolkan 25 tahun pengalaman MAP di industri ritel, MAP EMALL menyajikan sekitar 20.000 Unit Penyimpanan Stok (SKU) dari 150 lebih merek internasional.

Beberapa merek yang terdaftar adalah Marks & Spencer, Lacoste, Mango, New Look, Nautica, Ben Sherman, Dr. Martens, Swatch, Birkenstock, Nike, Adidas, Reebok, Converse, New Balance, Asics, Marvel, Hasbro, Tumi, Samsonite dan berbagai merek lainnya.

"Kami tak sabar memulai perjalanan kami di basis Omni-Channel melalui perluncuran MAP EMALL. Kami yakin dapat menjadi salah satu situs utama dan terpercaya dari merek-merek lintas internasional," ujar VP Sharma, Chief Executive Officer MAP Group, dalam siaran rilis yang diterima tim Tekno Liputan6.com, Jumat (19/2/2016). 

MAP, lanjut Sharma, memiliki roadmap yang jelas dan kuat untuk menyatukan seluruh aset dan kekuatan perusahaan guna menawarkan pengalaman belanja Omni-Channel yang menyeluruh dan bermanfaat bagi pelanggan setia MAP.

Seperti yang pernah dipaparkan Kementerian Komunikasi dan Informatika, nilai potensi industri e-Commerce di Indonesia diprediksi mencapai US$ 24 miliar pada 2016 dan US$ 130 miliar pada 2020.

Sementara Asosiasi e-Commerce Indonesia (idEA) memperkirakan pertumbuhan kelas menengah Indonesia akan meningkatkan jumlah online shoppers hingga 10 juta orang pada 2016, dengan nilai transaksi hingga Rp 20 triliun (US$ 1,49 miliar) secara online.

Perusahaan juga mengumumkan langkah kerja sama dengan Standard Chartered Bank, untuk menjadi mitra kartu kredit eksklusif MAP EMALL yang akan memberikan penawaran terbaik bagi nasabah bank Standard Chartered.

"Kami bangga menjadi bagian dari kolaborasi ini, mengingat ini akan membawa pelanggan kami ke berbagai pengalaman belanja yang mengesankan dengan menggunakan produk perbankan," kata Shee Tse Koon, CEO Standard Chartered Bank Indonesia.

Harga produk di MAP EMALL akan sama dengan yang tersedia di gerai fisik, namun akan ada penawaran dan promosi menarik secara online bagi pelanggan MAP secara berkala. Pelanggan MAP kini dapat berbelanja online dengan tenang karena produk-produk tersebut dijamin keasliannya.
 
(Why/Cas)

BERANI BERUBAH: Ketika Bisnis dan Beramal Bersatu