Sukses

Orang Inggris Doyan Belanja Online Saat BAB

Liputan6.com, London - Sebuah riset mengungkap temuan unik yang menggambarkan perilaku orang Inggris ketika berbelanja online lewat smartphone.

Riset yang dilakukan analis dari Barclaycard tersebut membeberkan beberapa fakta yang cukup mengagetkan. Salah satunya adalah orang Inggris ternyata lebih gemar berbelanja online saat berada di toilet.

Seperti dilansir Mirror, Kamis (28/1/2016), dua pertiga dari populasi warga Inggris menyatakan alasan mereka lebih nyaman berbelanja online di toilet karena merasa lebih nyaman dan fokus.

Bahkan, empat dari 10 orang yang disurvei menegaskan bahwa buang air besar (BAB) membantu pikiran mereka lebih jernih ketika memilih barang yang hendak dibeli.

Para analis menganggap hal menarik ini sebagai fakta yang wajar. Pasalnya, penetrasi smartphone di Inggris bisa dibilang sangat tinggi. Masyarakat di sana memang lebih memilih berbelanja online via smartphone ketimbang menggunakan desktop atau laptop.

Chris Wood, COO Barclaycard, mengatakan bahwa rata-rata orang Inggris menghabiskan waktu yang cukup lama dalam berjejaring sosial. Hal ini serupa dengan perilaku orang Amerika Serikat ketika berinternet menggunakan smartphone.

Dalam sehari, mereka bisa menghabiskan waktu 44 menit untuk berjejaring sosial di Facebook, 21 menit di Instagram, dan 77 menit di Tinder. Bahkan, jika dihitung secara rata-rata, mereka bisa menghabiskan waktu mengecek smartphone-nya hingga 150 kali.

(Jek/Isk)