Sukses

YouTube Untuk Android Diguyur Tampilan Baru

Perubahan utama yang cukup mencolok terdapat di bagian atas aplikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Jika aplikasi YouTube di perangkat Android Anda telah mendapatkan update terbaru, Anda akan melihat sejumlah perubahan pada aplikasi berbagi video ini. Salah satunya adalah interface yang telah didesain ulang, dimana tampilannya terlihat lebih rapi dan bersih.

Perubahan utama yang cukup mencolok terdapat di bagian atas aplikasi. Anda akan menemukan menu Home, Subscriptions, dan Account. Di halaman Home, akan disajikan video baru berdasarkan history Anda.

Sementara di halaman Subscriptions, memungkinkan Anda untuk mencari video baru dari saluran berlangganan yang Anda sukai. Terakhir yaitu halaman Account untuk memeriksa history, mengatur akun, video, notifikasi, dan masih banyak lagi.

Update terbaru YouTube pada dasarnya memudahkan pengguna untuk menonton semua video favoritnya secara vertikal dengan layar penuh (full screen). Memberikan pengalaman berbeda dalam menikmati konten video di smartphone.

Sementara bagi pengguna yang ingin meng-upload video mereka ke YouTube melalui perangkat mobile, akan disediakan kontrol tambahan untuk trimming, tinting (proses pencampuran berbagai warna untuk mengasilkan warna tertentu), dan bahkan membuat soundtrack pada smartphone.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini