Sukses

Angry Birds Rilis Seri Baru `Under Pigstruction`

Liputan6.com, Jakarta - Memulai debutnya di App Store (dan tentunya melenggang ke platform mobile lainnya), game Angry Birds sukses menarik perhatian para gamer mobile akan gameplay-nya yang begitu seru, lucu dan menghibur. 

Mengutip informasi yang dilansir Gamezebo, Rabu (11/3/2015), Angry Birds ternyata telah melakukan soft launching perilisan seri terbarunya yang berjudul `Angry Birds: Under Pigstruction`. Bisakah Anda bayangkan bagaimana tampilan game Angry Birds jika dibuat di tahun 2015? Pasti akan berbeda jika dibandingkan dengan seri-seri terdahulu.

Seri terbaru game besutan developer Rovio ini tentunya menyajikan game yang bisa di-download secara gratis, gameplay yang disajikan tentunya dipastikan sama dengan seri terdahulu. Namun, perbedaannya adalah Under Pigstruction menghadirkan banyak perbaikan pada beberapa elemen yang ada di gameplay ini.

Tentunya, Anda masih bisa menyerang para musuh babi jahat dengan mengerahkan burung-burung Anda lewat katapel yang tersedia di setiap level. Di seri kali ini, Anda akan bermain dalam level multi-stage, dan akan terdapat stage-stage khusus dimana Anda akan melawan para boss.

Tampilan visual serta animasi yang dihadirkan di seri kali ini pun begitu halus dan indah, sekilas mengingatkan Anda dengan seri Angry Bird pertama.

Angry Birds Under Pigstruction memiliki 270 level, tentunya terdapat arena yang bisa di-unlock sehingga Anda bisa berkompetisi dengan para pemain lainnya di sebuah turnamen.

Untuk sementara, Angry Birds: Under Pigstruction telah tersedia di App Store wilayah Kanada, game ini akan dirilis secara worldwide dalam waktu dekat di tahun ini juga.

(jek/dew)

Main Bareng Grace | 09 APR 2020 | 18:00 WIB | Vidio Esport
Loading