Sukses

Terlibat Organisasi Judi, Seleb Cantik Media Sosial Dibui

Wanita cantik dan seksi berusia 23 tahun itu adalah selebriti tersohor yang kerap memamerkan kehidupan glamor bergelimang harta.

Liputan6.com, Beijing - Nama Guo Meimei mungkin masih asing bagi para netizen di luar wilayah Tiongkok. Namun bagi para pengguna media sosial Sina Weibo di Tiongkok, wanita cantik dan seksi berusia 23 tahun itu adalah selebriti tersohor yang kerap memamerkan kehidupan glamor bergelimang harta. 

Namun kehidupan mewah yang menyilaukan itu kini kabarnya harus sirna. Secara mengejutkan bintang media sosial yang memiliki follower lebih dari juta itu muncul di sebuah acara televisi dengan menggunakan seragam penjara berwarna oranye. Guo memang sebelumnya telah ditangkap oleh polisi, pada kesempatan muncul di televisi itu ia pun mengkonfirmasi keterlibatannya dengan organisasi perjudian ilegal.

Lebih mengejutkannya lagi, Guo juga mengaku bahwa ia juga berprofesi sebagai wanita panggilan kelas atas yang memasang tarif hingga 100 ribu yuan per malam, atau setara dengan Rp 190 juta.



"Saya tidak suka dengan mereka yang ingin menjadikan saya istri simpanan. Banyak yang ingin tidur dengan saya meski hanya satu malam, tak peduli berapa pun bayarannya,” kata Guo seperti yang dilansir laman Telegraph, Jumat (8/8/2014).

Kiprah Guo sebagai selebriti medsos sendiri dimulai pada 2011 setelah muncul berbagai foto kehidupan mewahnya di Sina Weibo. Lewat akun pribadinya, ia kerap mem-posting foto ketika mengendarai mobil-mobil mewah, pose di gemerlap kehidupan malam, dan pamer berbagai pakaian serta tas mewah yang dimilikinya.



Guo juga sempat membintangi film yang bercerita tentang dirinya sendiri dan berjudul I am Guo Meimei yang diproduksi pada tahun 2013 kemarin. Ia bahkan mengaku turut aktif pula sebagai commercial general manager untuk organisasi Palang Merah Tiongkok.

Maka dari itu, dampak dari skandal ini dikabarkan turut berpengaruh pada asupan donasi ke organisasi Palang Merah Tiongkok. Padahal pihak Palang Merah Tiongkok sudah mengumumkan bahwa Guo bukanlah bagian dari mereka, hal ini juga telah dibenarkan oleh Guo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.