Sukses

Hashtag #Jokowi_utkNKRIHebat Mendunia di Twitter

Beberapa tagar (hashtag) terkait dukungan kepada calon presiden Joko Widodo ((Jokowi) masih bertengger di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki masa tenang menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres), segala aktivitas kampanye sudah tidak diperbolehkan lagi. Namun hal ini tampaknya tidak berlaku di internet.

Menurut pantauan kami, Senin (7/7/2014), hingga pukul 15.31 WIB, beberapa tagar (hashtag) terkait dukungan kepada calon presiden Joko Widodo ((Jokowi) masih bertengger di situs microblogging Twitter. Bahkan ada tagar yang masuk dalam trending topic global.

Di daftar trending topic Indonesia, tagar #selfie2jari duduk di peringkat kedua, menyusul tagar #KalemPilihJokowi di tempat ketiga. Sedangkan di daftar trending topic dunia, tagar #Jokowi_utkNKRIHebat duduk di peringkat lima dunia.

"Bukan masalah siapa yang akan menjadi presiden nanti tapi masalahnya bisakah mereka memimpin bangsa ini dengan baik? #Jokowi_utkNKRIHebat," tulis Hanan Azizah ‏via akun @HananRamadhanti.

"I stand on the right side #Jokowi_utkNKRIHebat #PilihNo2_utkNKRIHebat," kata Gita Vhanie ‏melalui akun Twitter @gitavat.

"Indonesia itu butuh pemimpin yang jujur, merakyat dan mau mendengarkan suara rakyatnya .. #Jokowi_utkNKRIHebat," ungkap akun Twitter @TiaUtiia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

NEXT

Di Indonesia, Foto selfie 2 jari menjadi bahasan yang tak kalah ramai di Twitter. Pengguna Twitter ramai-ramai memposting foto selfie dengan mengacungkan 2 jari, layaknya foto selfie Jokowi-Jusuf Kalla (JK). 

Salah satu artis, Ananda Omesh juga ikut ber-selfie ria dengan rekannya Agus Ringgo. "me with @ringgoagus for the next... :D #selfie2jari #Salam2Jari pic.twitter.com/PSQSHqj1zD," posting Ananda Omesh melalui akun Twitternya ‏@omeshomesh. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.