Sukses

Kirana Lintas Logistic Ekspansi Jaringan ke Surabaya, Kolaborasi dengan Pulau Laut Anugerah Bahari

Perusahaan yang bergerak di layanan kargo dan logistik, Kirana Lintas Logistic terus melakukan kolaborasi jaringan dengan berbagai perusahaan logistik lainnya. Tujuannya untuk memberikan layanan maksimal di dunia jasa ekspor impor.

Liputan6.com, Surabaya - Perusahaan yang bergerak di layanan kargo dan logistik, Kirana Lintas Logistic terus melakukan kolaborasi jaringan dengan berbagai perusahaan logistik lainnya. Tujuannya untuk memberikan layanan maksimal di dunia jasa ekspor impor.

Direktur Utama Kirana Group, Rekso Wibowo, mengatakan, kolaborasi dan sinergisitas ini untuk memperluas jaringan dan layanan angkutan kargo domestik maupun internasional, baik dalam bentuk layanan ekspor maupun impor.

"Kami yakin, Kirana Lintas Logistic dengan varian layanan produknya akan terus berkembang ke depan karena itu kami terus mengembangkannya dengan menjalin kolaborasi,” ungkap Rekso Wibowo, di Surabaya, Jumat (2/6/2023).

Rekso menambahkan, langkah-langkah strategis yang dilakukan untuk mengembangkan produk dan layanannya adalah salah satunya melalui kolaborasi yang dijalin bersama perusahan logistik lainnya.

"Kirana Lintas Logistic bersama Pulau Laut Anugerah Bahari telah melakukan kolaborasi melayani kargo ekspor maupun impor dari dan ke wilayah Surabaya,” jelasnya.

Rekso juga menilai, bahwa Kota Surabaya merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta dan memiliki potensi pergerakan kargo yang cukup baik.

"Perluasan jaringan layanan ini juga bertujuan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi pascapandemi dan mendukung UMKM wilayah Jawa Timur yang akan melakukan pengiriman ekspor maupun impor,” pungkasnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.