Sukses

Aksi Nakal Turis Denmark Pamer Kemaluan di Atas Motor Berujung Diciduk Imigrasi Bali

Petugas Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Bali, menciduk turis nakal asal Denmark yang melakukan aksi pamer kemaluan di atas motor, yang videonya viral di me

Liputan6.com, Densapar - Petugas Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Bali, menciduk turis nakal asal Denmark yang melakukan aksi pamer kemaluan di atas motor, yang videonya viral di media sosial.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas l Khusus Ngurah Rai, Sugito mengatakan, Tim Intelijen dan Penindakan Keimigrasian (Inteldakim) Imigrasi Ngurah Rai menyatakan, kedua warga negara asing (WNA) pelaku pada video viral aksi tidak senonoh tersebut tinggal di sebuah penginapan di wilayah Legian Bali.

"Tim Inteldakim kemudian berkoordinasi dengan pengelola penginapan dan melakukan penjemputan terhadap kedua WNA tersebut, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai," kata Sugito, ditulis Senin (29/5/2023).

Berdasarkan pemeriksaan, kedua WNA dengan inisial CM (49) dan seorang wanita berinisial CAP (49) yang merupakan WNA Denmark. Kedua WNA ini masuk ke wilayah Indonesia pada 9 April 2023 melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menggunakan Visa on Arrival (VOA) dan memiliki izin tinggal yang berlaku sampai dengan 7 Juni 2023.

"Saat ini CM dan CAP sudah kami amankan di Kantor Imigrasi Ngurah Rai dan akan kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap yang bersangkutan untuk proses selanjutnya," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral di Medsos

Sebelumnya, beredar video bule viral di media sosial dan terlihat dua orang Warga Negara Asing (WNA) atau bule pria yang mengendarai motor dan seorang perempuan yang diboncengnya sedang menepi di pinggir jalan.

Kemudian, bule pria tampak sedang berbicara dengan seseorang. Sementara, si bule perempuan itu malah memamerkan kemaluannya sambil tertawa. Video tersebut, diunggah melalui akun Instagram-nya @niluhdjelantik pada Kamis (26/5). Namun, peristiwa sebenarnya kapan itu terjadi belum diketahui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.