Sukses

Bukti Komitmen, PT Pakuan Serah Terima Hunian Kluster The Grove Shila at Sawangan

PT Pakuan Tbk dan PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan Mitsubishi Corporation, melakukan handover cluster The Grove kepada customer perumahan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pakuan dan PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan Mitsubishi Corporation, melakukan serah terima kepada customer kluster The Grove perumahan Shila at Sawangan. 

Wakil Direktur PT Pakuan Aditya Wardhana mengatakan, serah terima unit ‘The Grove’ merupakan bukti komitmen perusahaan dalam memberikan hunian modern dan berkualitas tinggi kepada konsumen. Pihaknya memegang teguh kepercayaan konsumen di Shila at Sawangan, sehingga pembangunan tersebut dapat selesai sebelum waktu yang ditentukan.

“Kami sangat senang bisa menyelesaikan pembangunan cluster The Grove lebih cepat delapan bulan dari jadwal yang direncanakan,” ujar Adiyta, Sabtu (8/4/2023).

Adiyta menjelaskan, pemilik unit The Grove sudah dapat menempati hunian di cluster The Grove dan menikmati fasilitas yang tersedia di dalam cluster. Shila at Sawangan merupakan segmen residensial bagian dari township Vasanta Eco Town dikembangkan PT Pakuan Tbk bersama Mitsubishi Corporation.

“Dibangun di atas lahan ruang terbuka hijau seluas 102 hektar dikelilingi dengan pepohonan rindang dan pemandangan alam langsung menuju danau seluas 26 hektare,” jelas Aditya.

Hunian Shila at Sawangan dilengkapi dengan fasilitas berkelas mulai dari fasilitas olahraga hingga fasilitas eksklusif yang mendukung modern lifestyle. Shila at Sawangan optimis mampu bersaing dan menjadi yang terdepan dalam bisnis properti.

“Kita mau jadi paling atas di Kota Depok, berdasarkan data Kota Depok ini sudah ready untuk memberikan hunian lebih bagus,” ucap Aditya.

Berdasarkan data tersebut, PT Pakuan bekerjasama dengan PT Diamond Development Indonesia membangun perumahan dengan konsep Jepang. Terbukti dua cluster perdananya The Grove dan Tilia telah terjual habis.

“Kita juga akan memasarkan cluster forrest, Laguna, dan Lake Vista akan selesai pada 2025,” terang Aditya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kawasan Strategis

Berada di kawasan strategis, Shila at Sawangan menghubungkan dua jalan utama, yakni Jalan Raya Bojongsari dan Jalan Raya Muchtar merupakan jalan nasional dan akses penting yang menghubungkan Bogor dan Tangerang. Selain itu, Shila at Sawangan dapat diakses dengan mudah melalui Tol JORR 2, Tol Cijago (Cinere-Jagorawi), dan Tol Desari (Depok Antasari) via pintu Tol Sawangan.

“Nantinya akan dilengkapi area komersial akan hadir lebih dari 20 tenant brand besar, terdapat Marche, smart modern market, dan restoran Telaga Seafood,” tutur Aditya.

Dilokasi yang sama, Presiden Direktur PT Diamond Development Indonesia, Kenji Ono mengapresiasi telah bekerjasama dan berkolaborasi dengan PT Pakuan Tbk. Kolaborasi tersebut pada pengembangan cluster 'The Grove'.

Reporter: Agung Prihanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.