Sukses

Duta Putra Land Rilis Klaster Baru Hunian Grand Bukit Dago, Simak Apa Saja Fasilitasnya

Direktur Duta Putra Land Ali Soedarsono menuturkan, salah satu prinsip perusahaannya adalah menjunjung tinggi komitmen kualitas spesifikasi bangunan, fasilitas, infrastruktur, serta keabsahan dan kepemilikan sertifikat.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan real estate Duta Putra Land merilis klaster terbaru kawasan hunian Grand Bukit Dago.

Direktur Duta Putra Land Ali Soedarsono menuturkan, salah satu prinsip perusahaannya adalah menjunjung tinggi komitmen kualitas spesifikasi bangunan, fasilitas, infrastruktur, serta keabsahan dan kepemilikan sertifikat.

Dia menyatakan, Grand Bukit Dago mempunyai luas area 150 hektare. Kawasan perumahan ini merupakan salah satu projek yang sudah dikembangkan cukup lama, sehingga seluruh infrastuktur dan fasilitas di dalam kawasan telah memadai dan terbangun sesuai dengan kebutuhan dari para penghuni.

“Di dalam area Grand Bukit Dago sudah kami lengkapi dengan jalan boulevard dengan lebar 13 meter, kawasan komersial, waterpark dan pool, 3 hektare danau tematik, Central Park seluas 7 hektar dengan fasilitas taman bermain anak, jogging track, area basket, outdoor gym, dan amphitheater.” paparnya, Jumat (24/3/2023).

Grand Bukit Dago terletak secara strategis dan dapat diakses 10 menit dari tol Serpong, 10 menit dari Stasiun KRL Rawa Buntu, dan dapat diakses juga dari Toll Jorr TB Simatupang.

Fasilitas pendukung lainnya yang sudah tersedia di luar kawasan seperti rumah sakit, pusat pendidikan, pusat entertainment dan lifestyle, juga sudah dapat dinikmati oleh para penghuni.

Ali Soedarsono menambahkan, adanya peningkatan kebutuhan hunian yang besar di wilayah Serpong. Itu sebabnya, pihaknya  memutuskan saat ini untuk meluncurkan Klaster Centennial at Grand Bukit Dago.

"Klaster Centennial adalah Klaster terbaru yang dipasarkan oleh Grand Bukit Dago. Kelebihan dari Klaster ini adalah Klaster terdepan dari kawasan dan terletak di jalan boulevard utama Grand Bukit Dago," jelasnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akomodir Kebutuhan Sirkulasi Udara

Kelebihan lainnya dari Klaster Centennial adalah dari sisi façade yang mengusung konsep modern minimalist dengan tagline Hunian 1 Lantai Rasa 2 Lantai, dengan fitur utama High Ceiling 6 meter dan High Window untuk mengakomodir kebutuhan sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik bagi para penghuni.

Secara perencaan tata ruang, unit di Klaster Centennial didesain secara rinci, efektif, dan efisien. Selain itu, unit di Klaster Centennial dilengkapi fitur Smart Door Lock dan Canopy yang sudah disediakan untuk para penghuni.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.