Sukses

Slank Hipnotis Peserta 1 Abad NU, Rela Hujan-hujanan Padati Gelora Delta Sidoarjo

Kondisi hujan deras tak menyurutkan minat mereka untuk datang pada acara penutupan Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama.

 

Liputan6.com, Sidoarjo - Peringatan Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama di Gelora Delta Sidoarjo semakin meriah dengan kehadiran grup band rock kenamaan Slank.

Penonton sudah mulai memadati lokasi konser sejak Selasa sore pukul 17.30 WIB. Mereka berkumpul di beberapa lokasi di sekitaran Gelora Delta Sidoarjo, khususnya di titik terdekat dari stadion, seperti Jalan Pahlawan dan Jalan Ponti.

Kondisi hujan deras tak menyurutkan minat mereka untuk datang pada acara penutupan Harlah 1 Abad NU.

Salah seorang penonton asal Surabaya, Verdian, mengaku sengaja meluangkan waktu hanya untuk menyaksikan grup band favoritnya.

"Iya hujan-hujan, mau nonton Slank ini. Memang suka dari dulu sama Slank," kata dia saat ditemui di depan pintu masuk gerbang timur Stadion Gelora Delta Sidoarjo, dilansir dari Antara.

Dia juga mengaku memang sudah lama ingin menonton Slank, sebab ada sosok sang vokalis, Kaka, yang menjadi idolanya.

"Kaka sih suaranya enak banget. Jadi tidak apa-apa meskipun kehujanan, basah kayak gini," ucap dia.

Hal senada disampaikan Fajar yang mengaku rela menunggu momen Slank tampil di kota tempat tinggalnya, Sidoarjo. Ia sengaja datang lebih awal agar bisa mendapatkan akses masuk ke lokasi konser dengan mudah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Jas Hujan

 

"Tadi datang jam 6 sore sudah ramai. Terus nunggu di warung, tapi hujan. Ya tidak apa-apa masuk saja meski hujan, Slank soalnya," ujarnya.

Hingga pukul 20.30 penonton masih terus berdatangan. Meski ada beberapa orang yang memilih mengurungkan niat masuk ke area stadion.

Para penonton juga terlihat mengenakan jas hujan dan beberapa nampak menutupi diri dengan alas plastik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.