Sukses

Hadiri Harlah ke-50 PPP di Gresik, Mardiono Diberi Pesan Perjuangkan

Muhamad Mardiono juga mengajak seluruh kader untuk terus bersatu menjemput kemenangan jelang Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono melakukan konsolidasi politik dengan menghadiri peringatan Harlah di Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaus Sholihin Gresik.

“Tadi saya juga sudah sowan ke Pak KH Masbuhin Faqih selaku pengasuh Ponpes. Alhamdulillah saya didoakan dan diberi banyak pesan, salah satunya agar PPP terus diperjuangkan,” kata Muhamad Mardiono, di lokasi, Minggu (29/1/2023).

Muhamad Mardiono mengungkapkan, dalam Harlah ke-50 PPP di Gresik turut dihadiri oleh lebih dari 2.000 peserta. Hal tersebut, merupakan gambaran bahwa PPP siap menang di Pemilu 2024.

“Ada lebih dari 2.000 peserta yang hadir, baik kader dan tokoh ulama. Ini merupakan gambaran bahwa kita terus berkonsolidasi,” ujarnya.

Muhamad Mardiono juga mengajak seluruh kader untuk terus bersatu menjemput kemenangan jelang Pemilu 2024.

“Kami ingin keluarga besar menyatu kembali untuk menjemput kemenangan di Pemilu 2024. Hal itu sesuai dengan tema kita, satu tujuan menjemput kemenangan,” ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.