Sukses

Tower Alessandro Bakal Jadi Pencakar Langit di Surabaya Selatan

Liputan6.com, Surabaya - Ciputra Group bersama PT Surya Sakti Propertindo berkomitmen mengembangkan bisnis properti melalui pembangunan proyek superblok CitraLand Vittorio di kawasan Wiyung Surabaya.

Tahap pertama pembangunan Superblok CitraLand Vittorio adalah Tower Alessandro. Dengan hadirnya apartemen ini maka menambah daftar gedung pencakar langit yang menghiasi wilayah Surabaya Selatan.

"Tahap pertama pembangunan Superblok CitraLand Vittorio adalah Tower Alessandro. Di awal bulan Juni lalu, tepatnya tanggal 9 Juni 2022, kami telah melakukan Topping Off Celebration Tower Alessandro," ujar General Manager CitraLand Vittorio, Indra Purnama di Surabaya, Kamis (8/12/2022).

Indra mengungkapkan, apartemen dengan nama Alessandro Tower ini merupakan apartemen yang memiliki akses langsung dengan lifestyle mall, sehingga sangat nyaman dan mudah menuju tempat belanja, kuliner, hiburan maupun untuk social living.

"Bangunan didesain modern, dengan memperhatikan iklim tropis, desain yang sustainable, green dan hemat energi, dengan pemanfaatan pencahayaan alami," ucapnya.

Indra mengatakan, saat ini progress pekerjaan pembangunan tower apartemen Alessandro sudah selesai, sehingga pihaknya bisa melakukan serah terima unit tepat waktu sesuai jadwal. Serah terima unit apartemen Alessandro akan di lakukan secara parsial (bertahap) dimulai dari bulan Desember ini.

"Dengan harga jual mulai Rp 400 juta-an, apartemen ini cocok untuk milenial. Dikawasan superblock CitraLand Vittorio ini juga akan di bangun mall, sehingga membuat para penghuni dan calon penghuni merasa sangat nyaman, karena semua kebutuhan sehari-hari sudah tersedia di kawasan ini," ujarnya.

Indra menyebut, untuk tower I apartemen di superblok Vittorio hingga saat ini sudah terjual sebanyak 75 persen dari total sekitar 700 unit. “Kami berharap Maret 2023 terjual habis seiring dengan mulai diserahterimakan unit apartemen I kepada konsumen. Targetnya 300 unit sudah bisa diserahterimakan,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Waktu Tepat Beli Properti

Senior Director Ciputra Group Sutoto Yakobus menambahkan, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk membeli properti. Karena bunga bank belum naik. Pihaknya juga akan melanjutkan pembangunan superblock Citraland Vittorio tahun depan meskipun ada isu krisis.

Selain tower apartemen, lanjut Sutoto, lifestyle mall juga akan segera dibangun pada pertengahan tahun depan. Saat ini desain sudah jadi. Konsepnya cenderung kelas middle menyesuaikan dengan segmen market yang ada di sekitar superblock CitraLand Vittorio.

“Perkembangan di kawasan Surabaya Barat dan Selatan sangat luar biasa. Sebentar lagi juga ada kampus Petra sehingga apartemen juga bisa disewakan untuk mahasiswa. Memang tahun depan harus lebih berhati-hati. Namun kami ada optimis melanjutkan pembangunan mall. Prtengahan tahun depan kami mulai,” ucapnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS