Sukses

Distributor Baja Surabaya KMB Tawarkan Harga Khusus di Ajang IISIA 2022, Tertarik?

Liputan6.com, Surabaya - General Manager Project Departement PT Kencana Maju Bersama (KMB) Rachmat Sulaiman mengungkapkan, 30 tahun menjadi perusahaan distributor baja di Surabaya pihaknya selalu memakai produsen dalam negeri.

"TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) kami sudah lebih dari 60 persen," ujar Rachmat pada acara The Indonesia Iron & Steel Industry Association (IISIA) Business Forum 2022 di Surabaya, Jumat (2/12/2022). 

Dari sisi kualitas, produknya telah tercatat Standar Nasional Indonesia (SNI) secara material dan secara profil. Standar ini membuat produk baja ringan milik KMB lebih mahal dari lainnya, namun tak perlu ragu secara kualitas.

"Kita semua harus sadar, bahwa industri baja sangat berkembang dan tentunya bagaimana memilih baja yang berkualitas itu menjadi sangat dominan untuk menghindari konstruksi yang kolab," ucapnya.

Rachmat berharap, dari The Indonesia Iron & Steel Industry Association (IISIA) Bisnis Forum ini, calon konsumen bisa mengenal lebih banyak tentang macam-macam produk baja ringan dalam negeri.

"Kami tentunya sangat antusias untuk ikut serta didalam IISIA Bisnis forum ini, tidak hanya sebagai silaturahmi antar industri baja, tetapi ini juga memperkenalkan kepada masyarakat, konstruksi bahwasanya pilihan terhadap baja itu adalah konsekuensi," ujarnya.

Selain itu, juga ada penawaran khusus yang cukup menarik untuk tidak dilewatkan. Caranya, cukup datang di booth KMB yang dibuka dalam gelaran IISIA di Grand City Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Konsultasi

Dia mengundang masyarakat semua dan kontraktor, toko bangunan untuk hadir mendapatkan harga khusus selama pameran.

"Mari berbondong-bondong selama pameran ini sampai nanti 3 Desember, datang ke booth kami untuk mendapatkan harga khusus dari PT Kencana," ucapnya.

"Kita ada special price kita datang ke booth, intinya kita berikan harga yang menarik, silakan datang, berkonsultasi dengan saya, atau tim kami. Yang jelas pasti menarik," imbuh Rachmat.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS